RCA Premium Gear Oil, Bisa Untuk Semua Skutik

  • Whatsapp

DSC_0897Autorev- RCA Motorcycle parts merillis produk terbarunya yaitu RCA Premium Gear Oil yang di produksi dengan menggunakan Zat Adictife Anti Frition, merupakan zat kimia yang mempunyai daya tahan panas  tinggi dan dapat melapisi metal gear.
Seperti diketahui, gear box pada motor matic/ skutik memiliki prinsip kerja dimana putaran dari mesin motor untuk di teruskan ke input shaft. Penggantian pelumas pada gear box harus sering rutin dilakukan dan berkala seperti halnya penggantian oli pada mesin motor anda, hanya yang membedakan adalah penggantian oli mesin setiap 4000 km sedangkan untuk penggantian oli gardan/gear oil transmisi normalnya adalah tidak lebih dari 8000 km.
“Keunggulan dari RCA Premium Gear Oil adalah  mampu melumasi hingga ke celah – celah yang paling sempit sekalipun dan menjaga kestabilan gesekan antar komponen di dalam gear box sehingga kinerja gear box akan semakin ringan dan optimal karena sudah teruji dari hasil riset yang sudah dilakukan,”papar Agung Nugroho, Spv Product PT Dirgaputra Ekapratama.
Telatnya penggantian oli gardan/gear oil transmisi akan berdampak kerusakan pada gear box dan Cvt bahkan bisa lebih parahnya lagi motor akan mogok karena gear box tidak terlumasi dengan baik, sehingga CVT tidak dapat bekerja dengan maksimal.
“Dengan formulasi yang terkandung dalamnya, penggunaan RCA Premium Gear Oil menjadikan perpindahan gigi otomatis dapat bekerja secara maksimal. Lebih lembut dan lancar serta umur dari CVT menjadi jauh lebih lama,” tambah Agung.
RCA Premium Gear Oil di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 11.000,00 sudah bisa  diperoleh di toko sparepart dan bengkel dekat rumah anda.

Pos terkait