Saringan Udara Ferrox Untuk KLX 150

  • Whatsapp

filter-udara-ferrox-untuk-klx-Autorev- Sepeda motor untuk keperluan adventure tentu perlu perawatan yang lebih intensiv dibandingkan sepeda motor harian. Termasuk saringan udara yang kadang kurang mendapat perhatian.
Sekarang para pecinta dunia adventure pengguna KLX 150 tidak perlu ribet urusan perawatan filter udara apabila Anda sudah mengaplikasikan filter udara Ferrox. Pasalnya penyaring udara yang terbuat dari stainless steel ini mudah untuk dibersihkan, seperti diungkapkan Andy Hasten, Marketing Manager Primes Asia selaku distributor Ferrox.
“Jika filter terdapat kotoran seperti lumpur, cukup dicuci dengan air. Tambahkan deterjen cair kemudian disikat dengan sikat berbulu halus. Keringkan dan selanjutnya filter siap untuk digunakan kembali,” terang Andy.
Tidak perlu khawatir bisa terjadi karat pada filter karena terbuat dari material baja tahan karat (stainless steel) 304 buatan Jepang. Sedangkan kerapatan pori-porinya mencapai 45 mikron. Bingkainya terbuat dari karet alam, tahan terhadap perubahan suhu dan cuaca.
Selain mudah dalam perawatan, “Efek dari penggunaan filter Ferrox adalah konsumsi BBM jadi lebih irit, suara mesin lebih halus, akselerasi spontan, tenaga mesin lebih optimal dan tanpa dibatasi usia pakai,” tambah Andy.
Ferrox untuk Kawasaki KLX dibanderol dengan harga Rp 450.000,- bisa dibeli  melalui distributor maupun di tebus melalui toko online  bumenmotor.com.  Filter Ferrox untuk KLX 150 bisa digunakan pada KLX D’Tracker 150.

Pos terkait