Ubud Tuan Rumah Bali Green Run ‘AGL”   

  • Whatsapp

Foto lariAutorev-Elephant Safari dan Lodge, Taro, Tegallalang Ubud  dipilih sebagai lokasi  penyelenggaraan  Bali Green Run (BGR)  Astra Green Lifestyle (AGL) wilayah Bali,  Minggu (31/5) mendatang.
Yohanes Kurniawan PIC AGL wilayah  Bali, Yohanes menuturkan AGL diadakan untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Se-Dunia dan merupakan salah satu bagian dari program tanggung jawab Grup Astra untuk menjaga dan melestarikan lingkungan hidup serta mendukung kampanye ramah lingkungan ke masyarakat luas.
“AGL diselenggarakan di 10 kota dengan kota utamanya adalah Jakarta dan Bali. Di kedua kota ini  akan diisi dengan kegiatan lomba lari  yang bertemakan Lingkungan yaitu Jakarta Green Run (JGR)  dan Bali Green Run,” tambah Yohanes.
Ketua panitia BGR Alexandra merenjelaskan, event ini adalah lomba lari Trail Run yang menyuguhkan The Natural Beauty of Ubud dan Uniqueness Bali Culture dalam setiap jalur larinya. “ Peserta akan turut serta dalam kampanye lingkungan dengan lari ke jalur yang telah didesain khusus dengan melewati sawah, Hutan, Pura, serta lingkungan desa khas Bali sehingga peserta akan mendapatkan pengalaman lari yang tidak dapat dirasakan di event lainnya,” terang Alexandra.
Sementara itu ketua korwil  Astra Group Bali Rian Erlangga menambahkan Astra Group Bali sangat  bangga  dipercaya sebagai salah satu kota utama AGL. Dan sejauh ini pihaknya telah melaksanakan berbagai kegiatan untuk menyambut event ini salah satunya dengan menggelar event ‘Beach Cleaning Bali Green Run Astra’ (April) berupa  bersih-bersih pantai dan lari sehat di Pantai Mertasari, Sanur yang diikuti seluruh karyawan Astra Group Bali yakni   Astra Motor, Toyota Auto 2000, Astra Isuzu, Astra Daihatsu, Astra BMW, Astra Word, FIF, Astra Credit Company, Toyota Astra Finance, Asuransi Astra, Permata Bank,TRAC, Mobil 88, dan Astra Grafia.

Pos terkait