Filter Udara Stainless Steel Untuk Honda Scoopy

  • Whatsapp

scoopyAutorev-Primes Asia, distributor filter udara brand Ferrox melengkapi jajaran produknya untuk varian skutik Honda Scoopy FI. Seperti diketahui secara umum, filter udara bertugas untuk menyaring pertikel yang terbawa oleh udara. Sementara udara diperlukan oleh karburator (mekanis maupun elektrik) untuk proses pengabutan bahan bakar.
“Disinilah peran dari filter udara berperan penting,” ungkap Andy Hasten, Manager Marketing membuka percakapan. Andy mengakui jika dipasaran sudah tersedia beragam jenis filter udara, “ Ferrox berbeda dengan produk filter lain, dimana Ferrox memiliki keunggulan mulai dari material bahan baku produksi, perawatannya mudah dan yang terpenting harga terjangkau plus dilengkapi garansi.”
Filter udara Ferrox untuk dibuat menggunakan baja tahan karat (Stainless Steel) tipe 304 kerapatan anyaman mencapai 45 mikron yang khusu didatangkan dari Jepang. Bingkainya terbuat dari karet alam tanpa campuran bahan kimia sehingga tahan terhadap berbagai kondisi dan tidak mudah getas.
Sedangkan untuk perawatan cukup disemprot dengan air bersih. Tambahkan sabun cair, sikat dengan sikat halus (sikat gigi) jika terdapat kotoran yang membandel. Keringkan dengan cara dijemur atau di angin-anginkan. Hindari penggunaan bensin, oli, gemuk, dan cairan kimia pembersih filter udara lainnya. Perawatan dilakukan setelah kendaran menempuh jarak 2000Km sampai 5000Km.
Cara pemasangannya gampang, tinggal plek alias plug and play, karena sudah didesain sesuai dimensi filter udara asli Honda Scoopy.  Filter udara Ferrox untuk skutik Honda Scoopy FI dibanderol Rp 325.000,- . Bisa dibeli melalui toko online bumenmotor.com atau SMS/ WA  di nomor 085715574040.

Pos terkait