Bayar Asuransi Rp.15ribu, Perjalanan Turing Menjadi Lebih Tenang

  • Whatsapp

DSC_1442Autorev- Kabar baik bagi biker yang doyan turing, sekarang aktifitas berkelana menikmati perjalanan menjadi lebih tenang melalui tambahan perlindungan asuransi kecelakaan diri dengan premi sebesar Rp15.000,- untuk jangka waktu perlindungan selama tiga bulan. Murah bro.
Asuransi perlindungan ini ditawarkan oleh Adira Insurance merupakan produk kerjasama dengan Indosat, dimana untuk pembayaran premi asuransinya melalui layanan Indosat Dompetku. Ada tiga pilihan produk asuransi bagi pelanggan Indosat Dompetku yaitu asuransi perlindungan diri, asuransi demam berdarah dan asuransi tipus.
President Director and CEO PT Indosat Tbk, Alexander Rusli mengatakan, layanan perlindungan asuransi ini kami hadirkan bersama Adira dalam rangka memberikan nilai lebih bagi pelanggan Indosat Dompetku, sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan manfaat lebih dalam menggunakan layanan Indosat.
“Kami berharap layanan perlindungan asuransi ini akan dapat meningkatkan kualitas hidup para pelanggan secara keseluruhan,” kata Alexander Rusli dalam sambutanya pada peluncuran kerjasama ini di gedung Indosat di Jakarta (27/5).
20150527_153218
Pelanggan Indosat Dompetku bisa memperoleh manfaat sebesar Rp 20juta,- jika mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cacat total atau meninggal dunia dengan periode perlindugan selama tiga bulan terhitung sejak pertama kali mendaftarkan diri. “Hanya dengan premi Rp 15.000.- melalui Indosat Dompetku, para pelanggan dapt memperoleh perlindungan ini,” Indra Baru, CEO PT Asuransi Adira Dinamika menjelaskan.
Untuk asuransi demam berdarah, pelanggan Indosat Dompemtku memperoleh satunan  rawat inap dirumaha sakit atau klinik sebesar Rp 350.000 per hari hingga maksimal santunan rawat inap selama 10 hari atau maksimal Rp3.500.000 dengan premi  Rp20.000 untuk periode perlindungan selama tiga bulan.
Bagi pelanggan Indosat Dompetku yang memilih asuransi tipus, dengan premi Rp 45.000,- memperoleh perlindungan selama empat bulan dengan santunan rawat inap sebesar Rp 350.000,- per hari hingga maksimal Rp 3.500.000.-
“Kami berusaha untuk memperluas jalur distribusi kepada masyarakat agar dapat dengan mudah memiliki perlindungan asuransi dengan manfaat lebih dan premi cukup terjangkau,” ungkap Indra Baruna.
Pelanggan Indosat dapat membeli produk asuransi ini melalui layanan Indosat Dompetku dengan mengkases *789*2*2*2*#.   Sedangkan klaim juga akan di bayarkan oleh Adira Insurance melalui layanan yang sama.

Pos terkait