Launching HMPC Chapter Dari Kota Lawet

  • Whatsapp

DSC_0095Autorev-Honda Mega Pro Club (HMPC) Chapter Kebumen, Jawa Tengah, mengadakan hajatan peluncuran logo barunya. Kegiatan selama tiga hari 15-17 Mei 2017, rangkaian acara dimulai pada tanggal 15 Mei 2015 dengan acara baksos yang bertema Travelling, Giving and Teaching di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tirtomoyo, Poncowarno, Kebumen, Jawa Barat.
“Kegiatan baksos bekerjasama dengan komunitas 1000 guru dari Jogja, dimana komunitas ini sering mengadakan kegiatan mengajar di sekolah-sekolah terpencil. Kegiatan yang kami lakukan antara lain, menyumbang buku bacaan yang layak baca dan mengadakan games pembelajaran kepada para siswa-siswi sekolah,” papar Dwi Zul, selaku panitia pelaksana acara.
Puncak acara Launching HMPC Chapter Kebumen berlangsung di Jembangan Wisata Alam, Kebumen, (16 Mei) dimulai pada pukul 20.00 dengan dibuka suguhan hiburan dangdut, dilanjutkan dengan sambutan oleh Bro Dana (Ketua Panitia). Terlihat hadir Bapak Khadik (Kapolsek Poncowarno) menggantikanKapolres yang berhalangan hadir, Ibu Djuwarni (Wakil Bupati Kebumen) dan Bang Joel (Ketua Umum HMPC Indonesia) turut memberikan dukungan.
Usai seremonial sambutan, para tamu dihibur dengan Tari Lawet, salah satu tarian khas kota Kebumen. “PenampilanTari Lawet ini tidak lepas dari kepedulian para anggota HMPC Kebumen terhadap kesenian khas Kota Kebumen yang saat ini sudah jarang ditampilkan, maka dari itu tema acara kami adalah Ride With Love For Culture,” terang bro Dana.
Sebagai penanda puncak dari rangkaian peluncuran logo baru bikers pengguna Honda Mega Pro Kota Lawet berupa seremonial pemotongan tumpeng yang sekaligus sebagai pertanda berubahnya status HMPC Kebumen menjadi bagian dari keluarga besar HMPC Indonesia, yakni HMPC Chapter Kebumen.
“Sekarang kami sudah resmi menjadi Chapter, dari sebelumnya sejak berdiri tahun 2012 dengan status Embrio,” kata Dwi Zul mengungkapkan kegembiraannya.
Kegitan ditutup pada pukul 23.45 WIB  oleh penampilan DJ Ganesha dan Ozora Dancer. “Acara berlangsung cukup meriah dan aman, peserta yang hadir sekitar 1000 peserta yang tidak hanya berasal dari kalangan keluarga besar HMPC tapi dari bikers diluar HMPC pun ikut meramaikan acara launching HMPC Chapter Kebumen,” tutup bro Dana dengan raut wajah yang menggambarkan rasa bahagia.
Terhitung sejak 16 Mei 2015, HMPC Kebumen membuka lembaran baru sebagai Chapter.  Selamat bro.

Pos terkait