Selenggarakan Jamnas Ke-2

  • Whatsapp

DSC_1143Autorev- Para pecinta Yamaha Xeon yang tergabung dalam club Xeoners Indonesia baru saja mengadakan Jambore Nasional (JamNas) Xeoners Indonesia ke 2, yang berlangsung di Gedung Bina Taman, Taman Langsat Barito, Jakarta Selatan, (16/05).
JamNas ke-2 ditujukan sebagai ajang silahturahmi akbar antar anggota Xeoners Indonesia dan para pecinta motor Yamaha type Xeon di seluruh indonesia.
Acara di buka oleh  Bro Didiet selaku PR & Community PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg dan Bro Billy selaku Presiden Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).  Bro  Didiet  mengatakan, “Sudah menjadi kewajiban perusahaan memberikan apresiasi terhadap konsumen, terlebih mereka yang menyatukan diri dalam sebuah komunitas atau klub pecinta motor dan melakukan beragam kegiatan yang positif untuk masyarakat dan lingkungan sekitar”.
Acara sangat meriah dan banyak peserta yang hadir sebanyak 24 Chapter Xeoners Indonesia dari total 33 Chapter Xeoners Indonesia yang Hadir merupakan perwakilan dari wilayah Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi, Jayapura yang hadir pada acara Jambore Nasional Xeoners Indonesia dan suguhan-suguhan hiburan yang disajikan penyelenggara dari Xeoners Indonesia Chapter Jakarta selaku tuan rumah.
Suguhan hiburan mulai dari Kesenian daerah ibukota dengan ondel-ondel dan tarian topeng nya, modification kontes, Test Ride, live music, sexy dancer, Santunan anak yatim, wisata-wisata Ibukota Jakarta hingga kunjungan ke Monumen Nasional (Monas), serta sosialisasi tata tertib berkendara dan juga membagikan 500 Stiker dengan berbagai macam tulisan tentang keselamatan berkendara.
“Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara Jambore Nasional 2, tidak terkecuali bagi para sponsor, media partner dan seluruh peserta yang hadir mensukseskan event Jamnas Xeoners Indonesia Ke 2″ ucap Faisal Ramdhan selaku panitia acara.
Presiden terbaru Bro Andy Subhan menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir dalam acara Munas 4 dan Jamnas 2 Xeoners Indonesia di Jakarta,  “Atas kelancaran acara dan menjaga kondusifitas selama berjalanya Jambore Nasional ini, buat para anggota Xeoners Indonesia yang akan kembali ke daerah masing-masing, harap berhati-hati dan taati aturan lalu lintas yang ada di jalan,”pesan Andy.
Sampai bertemu di Munas ke-5 dan Jamnas ke- 2 berikutnya, Salam Xeoners Indonesia Satu.

Pos terkait