Hajatan Kanibal Sukses Sedot Ribuan Ninja

  • Whatsapp

jamnas-kni-ke-9--banten-lautan-kawasaki-ninja-cddb5fAutorev-Kanibal, Komunitas Ninja Banten Lion sukses menjadi tuan rumah gelaran Jambore Nasional (Jamnas) Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) ke-9  yang berlangsung di Lapangan Batalion Cobra, Serpong, Tangerang, Banten (15/05). Agenda tahunan KNI yang di hajat oleh Kanibal kali ini mampu menyedot sekitar 5 ribuan rider berasal dari 200-an klub Kawasaki Ninja.
“Kami yang ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan Jamnas KNI ke-9 berusaha memberikan layanan terbaik baik bagi semua klub Ninja yang hadir. Alhamdulillah acara berlangsung sukses. Saya berterima kasih atas kehadiran saudara-saudara pemakai Ninja dari seluruh Indonesia di Banten,” ungkap bro Iwan selaku  Presiden Kanibal.
Ribuan pembesut Ninja yang datang dari berbagai wilayah di Tanah Air menyerbu lokasi  Jamnas mengendarai beragam varian Kawasaki Ninja menjadikan kota Banten lautan Ninja. Meskipun mereka yang hadir berasal dari beragam komunitas,  dengan membawa rasa persaudaraan sehingga mereka terlihat saling bersapa dan akrab dalam berbalut keceriaan.
Selaku tuan rumah, Kanibal mengaku bangga atas respon dan antusiasme luar biasa  yang ditunjukkan komunitas Ninja di bawah naungan KNI. Rangkaian acara dengan beragam kegiatan disuguhkan tuan rumah untuk menyambut kedatangan para tamu seperti  parade modifikasi, sexy dancer, live music, DJ, lady bike wash, atraksi freestyle dan doorprize 2 unit Ninja RR Mono kepada para peserta yang beruntung.
Kawasaki Ninja Club (KNC) Lampung diganjar 1 unit RR Mono sebagai peserta dengan jumlah kehadiran anggota terbanyak. Sedangkan 1 unit RR Mono satu lagi berhasil diboyong oleh salah seorang biker dari Sidoarjo, Jawa Timur.
“Ini adalah sebagai bentuk rasa hormat dan solidaritas kami sebagai anggota KNI kepada undangan yang hadir. Makanya kami berusaha keras memberikan layanan yang baik sebagai tuan rumah kepada tamu. Kita mengundang tidak hanya lewat email atau sejenisnya, tapi kami juga mengantarkan surat undangan langsung secara personal,”jelas bro Tito, salah seorang pendiri Kanibal.
Aktivitas Jamnas KNI Banten tidak hanya diisi acara yang sifatnya menghibur, namun juga turut membagikan  kebahagiaan  mereka dalam bentuk kepedulian kepada anak yatim piatu dengan cara mendonasikan dana sebesar Rp 30 juta.
Dari beberapa klub mengungkapkan pendapatnya yang mengakui acara Jamnas KNI ke-9 sangat meriah. Seperti diungkapkan bro Buyung dari komunitas Ketua North Batava Ninja (NOBAN), “Menurut saya, yang terpenting bukan Jamnasnya, tapi silaturahmi dan rasa persaudaraannya yang paling utama. Yang tadinya kita tidak kenal satu sama lain, kita sudah akrab”.
“Saya ucapkan selamat kepada Kanibal yang sukses menyelenggarakan Jamnas ke-9, dan terimakasih banyak atas jamuannya,” unkap Buyung, yang turut hadir membawa ‘pasukannya’ ke Jamnas KNI di Banten.
Untuk merayakan satu  dekade KNI, rencananya acara akan di gelar bertempat di sirkut Sentul, Bogor, Jawa Barat pada bulan Mei 2016.

Pos terkait