Kampanye Karimun Wagon R, Auto Gear Shift, ‘Bisa Matic, Bisa Manual’

  • Whatsapp

promoAutorev-Dalam rangka peluncuran Karimun Wagon R AGS, PT. SIS melakukan pameran yang dilakukan secara simultan, dimulai dari wilayah Jabodetabek dan disusul di 34 kota – kota besar lainnya di di Indonesia.
Pameran ini dilakukan guna mendekatkan calon konsumen yang ingin mengetahui secara langsung produk terbaru Karimun Wagon R AGS.”Kami mengundang para konsumen untuk dapat mengunjungi dealer – dealer Suzuki mobil terdekat di seluruh Indonesia untuk merasakan sensasi berkendara ‘Bisa Matic, Bisa Manual’,”  ujar Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).
Di wilayah Jabodetabek, pameran akan berlangsung di Summarecon Mall Bekasi (18 – 24 Mei 2015), Cibubur Junction (18 – 24 Mei 2015), Summarecon Mall Serpong (18 – 24 Mei 2015), Puri Indah Mall (18 – 24 Mei 2015) dan Botani Square (18 – 24 Mei 2015).
Selain itu, PT. SIS juga  meluncurkan iklan TV komersial terbaru guna mendukung awareness produk Karimun Wagon R AGS. Iklan komersial yang mengangkat mengenai kehidupan sehari – hari, bercerita tentang kenyamanan yang didapatkan pengendara dari aplikasi transmisi AGS dalam penggunaan harian.
Dari sisi penjualan, PT. SIS menyiapkan program bertajuk ‘SUPER TEST DRIVE AUTO GEAR SHIFT’ selama periode 19 Mei – 15 Juli 2015. Program tersebut tak hanya mengajak calon konsumen untuk melakukan test drive, tetapi juga menawarkan Grand Prize menarik berupa 3 unit mobil Karimun Wagon R GL AGS dan 10 unit motor Suzuki Nex.
promoo
Selain itu, tak ketinggalan terdapat program promo hadiah langsung. Untuk setiap pembelian Karimun Wagon R GL AGS, konsumen akan mendapatkan Camera Go Pro 4 Silver, sedangkan untuk pembelian Karimun Wagon R GS, GX dan Dilago  AGS akan mendapatkan Samsung Galaxy Note 4. Program promo hadiah langsung ini sendiri dilakukan selama bulan Mei 2015.
Teknologi transmisi Auto Gear Shift akan hadir pada Karimun Wagon R dengan tipe GL, GX, Dilago, dan GS. Karimun Wagon R AGS tersedia dalam warna – warna menarik seperti pada tipe GL & GX memiliki 8 warna;  Splash Green,  Lagoon Turquoise, Pearl White (kecuali GL)), Silky Silver, Graphite Grey, Cool Black, Radiant Red, dan Burgundy Red, untuk tipe Dilago tersedia dalam 2 warna;  Pearl White dan Silky Silver, sedangkan tipe GS tersedia dalam 6 warna; Pearl White, Silky Silver, Graphite Grey, Cool Black, Radiant Red, dan Burgundy Red.
Meski mengaplikasikan teknologi transmisi AGS, Karimun Wagon R AGS diluncurkan dengan harga yang kompetitif. Suzuki Karimun Wagon R AGS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) di wilayah JABODETABEK tipe GL seharga Rp. 113.000.000, tipe GX dijual dengan harga Rp. 120.000.000, tipe GS dijual dengan harga Rp. 121.500.000 dan tipe Dilago dengan harga Rp. 122.000.000.
Sumber : Suzuki Indonesia

Pos terkait