IIMS 2015 Hadirkan Drift War III Dengan Konsep Pemerataan

  • Whatsapp

image005Autorev-Absennya ajang drifting pada IIMS (Indonesia International Motor Show) mendapat perhatian para drifter nasional yang menyampaikan petisi tertulis ke pihak Dyandra Promosindo selaku pemilik hajatan IIMS 2015 dengan tuntutan tunggal: menyelenggarakan kembali Drift War .
“Tak ada kata lain kecuali mengakomodasi keinginan itu. Motorsport selalu menjadi salah satu pilar penting dalam proses pembangunan otomotif suatu negara. Hadirnya Drift War III sekaligus memperkuat konsep baru IIMS yang mengusung tagline The Essence of Motor Show,” kata Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.
The Essence of Motor Show adalah perluasan konsep penyelenggaraan IIMS dengan menghadirkan seluruh esensi yang berkaitan dengan otomotif. Tak lagi bertumpu pada event promosi dan transaksi penjualan mobil-mobil baru seperti imej selama ini.
“Menyeluruh ke semua sektor. Selain mobil-mobil baru, juga menyentuh industri pendukung dan sebagainya. Termasuk komunitas  sport. Karena itu, selain Drift War III, IIMS 2015 juga hadirkan sejumlah mobill sport yang punya nilai tersendiri dalam perjalanan sejarah olahraga otomotif Indonesia.”
Drift War III dihelat dengan konsep pemerataan yang tujuan utamanya adalah memberi kesempatan drifter pemula untuk tampil maksimal dan bersama para seniornya menyajikan show menarik dan atraktif di hadapan para pengunjung IIMS.
Semua aturan main mengacu pada Rules and Regulations yang diatur IMI (Ikatan Motor Indonesia), namun ada sedikit ruang yang memberi kelonggaran persyaratan bagi peserta pemula meski tetap mengedepankan faktor safety bagi diri sendiri maupun penonton. Pemerataan kesempatan itu diharap bisa mempercepat pertumbuhan drifting di Tanah Air.

Pos terkait