Piston Wiseco Untuk Kawasaki Ninja 150

  • Whatsapp

IMG_20150517_203714Autorev-Kawasaki Ninja 150 dengan beragan variannya sekarang menjadi satu-satunya produk motor sport dua langkah yang masih di pasarkan di Indonesia dan menjadi primadona para penyuka kecepatan. Ini berkat dukungan layanan purna jual dan kualitas produknya nya yang sudah teruji.
Melengkapi suku cadang after market Kawasaki Ninja 150, sekarang sudah hadir dua piston produk Wiseco yang didatangkan langsung dari Amerika yakni ukuran 59 dan 68mm.  Forged piston yang dikembangkan oleh Mr Tom bersama tim riset Wiseco memiliki keunggulan lebih ringan dibandingkan produk sejenis.
“Tambahan lapisan armor glide dan electra coated  pada piston menjadikan piston jenis tempa ini lebih tahan terhadap gesekan dan panas,” jelas Kartika Wijaya, Director PT Era Goldie Perkasa.
Di Negara asalnya piston Wiseco untuk motor dua tak lebih dikenal dengan sebutan GP Style 1.”Wiseco tipe 59 dan 68 mm yang  dikembangkan secara khusus untuk Ninja 150 ini hanya dipasarkan di Indonesia,” ungkap Kartika.
Untuk memperoleh produk yang dijamin keasliannnya para konsumen tidak perlu kuatir, karena terhitung sejak Januari 2014 Era Goldie Perkasa (EGP) sudah menjadi  Authorized Distributor Piston merk Wiseco wilayah  Indonesia dan ASEAN.
Informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi EGP di nomor Phone : 021-3850687-88

Pos terkait