Filter Udara Ferrox Untuk Kawasaki Ninja 150RR

  • Whatsapp

150rrAutorev-Ferrox kembali menambah jajaran produknya untuk para pengguna Kawasaki Ninja 150RR. Penyaring  udara yang terbuat dari material baja tahan karat (stainless steel) 304 dengan kerapatan pori-porinya hingga 45 mikron dengan bingkai dari karet alam ini dipasarkan dengan harga Rp 350.000,-.
“Sebelumnya, Ferrox sudah menghadirkan filter udara untuk varian Kawasaki Ninja 250, ER6n, Ninja 650, Z800, KLX dan Dtracker 150,” ungkap Andy, Marketing Manager Ferrox saat ditemui di acara Otobursa Tumplek Blek 2015 di Senayan, Jakarta (10/05).
Seperti dipaparkan Andy, selain perawatannya yang sangat mudah dan tanpa dibatasi usia pakai,  keunggulan lain dari penggunaan filter udara Ferrox  adalah :
– Akselerasi kendaraan menjadi lebih spontan
– Tenaga dan torsi lebih maksimal
– Konsumsi Bahan Bakar menjadi lebih efisien
– Suara mesin lebih halus
– Gas buang lebih ramah lingkungan
Produk yang diimport langsung dari Thailand ini sudah bisa dipesan di toko sukucadang atau aksesoris sepeda motor di berbagai kota di Indonesia. Tidak hanya hanya dibeli secara langsung, produk berkualitas dengan kelengkapan garansi 6 (enam bulan) sejak tanggal pembelian jika terdapat cacat produksi dapat pula di pesan melalui toko online bumenmotor.com.

Pos terkait