HIN Akan Singgahi Kota Bogor dan Depok

  • Whatsapp

1Autorev-Sebagai kota keenam dan ketujuh dari total 14 kota, seri pameran dan kompetisi mobil modifikasi Hot Import Nights (HIN) akan menyapa para pecinta otomotif dan modifikasi mobil di kota Bogor dan Depok, bertempat di Ekalokasari Plaza Bogor pada 16-17 Mei dan DMall Depok pada 23-24 Mei mendatang.
Seperti pada seri-seri sebelumnya, HIN akan mengumpulkan mobil-mobil modifikasi sekaligus pecinta modifikasi mobil baik dari unsur perorangan, workshop, maupun klub-klub mobil modifikasi kenamaan dari kota Bogor, Depok, Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya, seperti Alterpro, LV, Eastcrew, Bemper, TKCI, HJ Autowork, sementara pada HIN Depok akan hadir sejumlah klub seperti Anak Cibubur, Xrules, All Toyota Club, Sumber Ban, Freedom dan lain-lain.
Pengumpulan poin bersistem klasemen (championship) untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu New Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor pada event pamungkas Hot Import Nights 2015 di kota Jakarta.
Selain itu, HIN Bogor dan Depok juga akan kembali menjadi ajang pertarungan modifikasi Daihatsu Sirion melalui Sirion Dress-Up Challenge yang akan memilih 3 Sirion dengan modifikasi terbaik di setiap kota penyelenggaraan HIN dengan hadiah tunai jutaan Rupiah serta kesempatan untuk mendapatkan sebuah Daihatsu New Sirion bagi mobil Sirion modifikasi dengan poin ELITE tertinggi hingga putaran final di Jakarta.
DEPOKHINID15
Disamping pameran dan kompetisi mobil modifikasi serta Sirion Dress-Up Challenge, akan digelar pula kompetisi Murano Awards untuk kategori Best Interior Elegant dan Best Interior Extreme, kompetisi audio HINSound&Style bekerjasama dengan Sound Fighter, serta kompetisi fotografi yang didukung model-model HINGirlfriends.
Pemilihan Miss HIN, Vape Cloud Contest yang didukung oleh Indonesia Vapor dan Republik Vape, beserta DJ Battle diselenggerakan bekerjasama dengan BSDJ juga dipastikan akan tetap memikat para pengunjung yang hadir. Kesemua ini sejalan dengan konsep HIN yang menggabungkan otomotif, musik, dan entertainment dalam satu arena.
Seperti pada seri-seri sebelumnya, fokus utama dalam HIN Tour Series adalah untuk membawa standar modifikasi kendaraan roda empat kearah yang lebih tinggi, terutama di sektor kualitas dan kerapihan pengerjaan serta orisinalitas ubahan mobil pada setiap event HIN.
Para pecinta otomotif dan modifikasi mobil, bersiaplah untuk Hot Import Nights dan rebut puluhan trofi bergengsi, berbagai produk, hadiah uang tunai, serta 3 Daihatsu Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor.

Pos terkait