Suzuki  Dukung Penuh Dunia Balap Indonesia

  • Whatsapp

DSC_1042Autorev- Sukses menyelenggarakan event balap bertajuk Suzuki Indonesia Challenge 2015-Satria Cup sekaligus berhasil mencetak pebalap muda berbakat Indonesia meraih prestasi di ajang Suzuki Asian Challenge-Asia Road Racing Championship, hari ini  (15/05) PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menantang para pebalap muda Nusantara untuk berkompetisi untuk menjadi yang terbaik hingga tingkat Asia.
Dukungan penuh PT SIS terhadap potensi pebalap muda Indonesia dengan di adakan event balap Suzuki Indonesia Challenge season 2 (SIC season 2) bagi para pebalap muda bernyali. Gelaran SIC season 2 yang akan digelar degan periode lebih panjang dan memiliki jumlah putaran lebih banyak dibandingkan SIC 2015, sekaligus sebagai jawaban Suzuki terhadap antusiasme pebalap muda kepada balap SIC 2015.
SIC season 2 mulai bergulir bulan Mei hingga Desember 2015 menggunakan format balap yang lebih baik dan regulasi baru untuk menghadirkan kompetisi menjadi lebih menantang bagi pebalap dan penonton pecinta kecepatan di Tanah Air.
Format baru SIC season 2adalah adanya penambahan kelas baru dan penambahan kategori usia serta lamanya pengalaman pebalap. Untuk kelas balap dibagi menjadi dua yakni, Satria Cup dengan menggunakan 20 unit Suzuki Satria FU150 dan kelas Young Star Cup dengan memacu Suzuki Satria F115 Young Star.
“Seluruh unit disediakan oleh PT SIS dengan spesifikasi khususbalap dan di jamin keseragamnnya,” jelas Endro Nugroho,Senior Manager 2W PT Suzuki Indomobil Sales.
Persyaratan untuk mengikuti balap Satria Cup adalah berusia 14 hinga 20 tahun, sedangkan bagi peserta Young Star Cup harus berusia dibawah 14 tahun. Harus memiliki Kartu Izin Start (KIS) semua peserta minimal sudah mempunyai pengalaman balap selama dua tahun.
“Seperti musim balap sebelumnya, pemenang Satria Cup akan berkesempatan naik kelas menuju Asia Road racing Championship dan bagi pemenang Young Star Cup berkesempatan menyaksikan balap AAC dan MotoGP,” papar Motoo Murakami, Managing Director 2W PT SIS dalam sambutannya.

 

Pos terkait