Peresmian TAC Chapter Bogor-Depok

  • Whatsapp

tac (6)Autorev –  Satu lagi dari Toyota Agya Club (TAC), pada 10 Mei 2015 di Campas Outbond, Sentul, Bogor, telah diresmikan TAC Chapter Bogor Depok (Bordep).
Acara yang dihadiri oleh para undangan perwakilan dari TAC Chapter tetangga, antara lain Bekasi, Karawang, Tangerang, dan Jakarta ini mengusung konsep outdoor di area yang memang cocok untuk refreshing karena jauh dari hiruk pikuk perkotaan.
“Tujuan dari pembentukan chapter Bogor-Depok sendiri yakni memberikan wadah bagi pengguna mobil Toyota Agya di wilayah Bogor-Depok untuk dapat saling berinteraksi satu sama lain.  Dengan itu, diharapkan dapat memperluas dan mempererat tali  persaudaraan sesama warga Bogor-Depok melalui kegiatan positif yang bertemakan otomotif”, ujar Yushea Yahya, Ketua TAC Chapter Bogor Depok.
Dengan diresmikannya Chapter Bogor Depok, maka TAC yang didirikan sejak 12 Januari 2014 ini telah memiliki sebanyak 19 chapter resmi di seluruh Indonesia, dengan jumlah anggota lebih dari 400.
Acara dihadiri oleh 50’an peserta, diisi berbagai kegiatan yang tujuannya untuk menambah erat kekeluargaan antar anggota TAC, antara lain live music, organ tunggal (karaoke), dan tentunya games outbond. Tak ketinggalan, tiup lilin dan penandatanganan piagam peresmian TAC Chapter Bogor Depok oleh Pengurus Pusat TAC.
Di saat yang sama juga dibuka pendaftaran member baru bagi pemilik mobil Toyota Agya yang ingin bergabung dengan TAC yang memang berada resmi di bawah naungan Toyota Astra.
“Semoga TAC chapter Bordep semakin besar, kompak, solid..membernya semakin banyak dan persaudaraan sesama member tetap terjaga,” ujar Ahmad Kurniawan, Humas TAC Pusat, yang juga turut berpartisipasi memeriahkan acara.
tac (7) tac8tac (5) tac (3) tac2 tac1

Pos terkait