Tampilan Baru Scoopy Lebih Fashionable

  • Whatsapp

AHM_ 001Autorev-New Honda Scoopy eSP memiliki konsep stripe terbaru yang lebih unik pada kedua tipe yaitu Sport Active dan Stylish Elegant. Tipe Stylish dengan konsep Stylish Elegant hadir dengan 3 warna yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue sementara tipe Sporty dengan konsep Sport Active memiliki 3 warna  yakni Metro Black, Capital White dan Estate Red.
Beragam teknologi dan fitur canggih melengkapi tampilan terbaru skutik Honda ini seperti Projector Headlight, Answer Back System, ‎dan ban tubeless yang menambah kenyamanan saat berkendara.
Tampil semakin stylish dan unik dengan aplikasi warna reflektor baru Black Smoke pada projector headlight khusus untuk tipe Sporty.  Tampilan panelmeter memiliki grafis baru dilengkapi dengan indikator ISS. New Honda Scoopy eSP juga dilengkapi tombol ISS yang dapat diaktifkan sesuai dengan keinginan pengendara di sisi kanan tuas kemudi.
Skutik fashionable Honda ini semakin nyaman dikendarai dengan aplikasi ban tubeless menggunakan pelek ukuran 14 inchi. Selain itu juga dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.
Fitur canggih Answer Back system yang terintegrasi dengan kunci kontak memberi kemudahan bagi pengendara untuk mengetahui letak posisi motor. Dengan menekan tombol remote, motor akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala. Memiliki kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter yang mampu menyimpan helm standar pabrikan.
New Honda Scoopy eSP mengaplikasikan eSP (Enhance Smart Power) pada mesin 110cc terbarunya, sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.
Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Pos terkait