Road to IIMS 2015, Sinyal Positif dari Otobursa 2015

  • Whatsapp

iims tumplekAutorev-Gairah komunitas otomotif nasional sepertinya tak pernah redup mengikuti perkembangan. Antusiasme itu tampak jelas dalam gelaran Otobursa Tumplek Blek 2015 di Parkir Timur Senayan , Jakarta, 9-10 Mei. Tentu saja semua itu berpengaruh langsung pada gelaran puncak pameran otomotif IIMS (Indonesia International Motor Show) mendatang.
“Ini benar-benar sinyal positif buat hajatan IIMS di Kemayoran JIExpo, 20-30 Agustus mendatang, sebagai puncak dan ajang pameran otomotif terbesar. Mulai dari Parjo bulan lalu dan Otobursa sekarang ini antusiasme itu tak pernah putus. Banyak yang bilang perekonomian nasional tengah lesu, tapi di sini terlihat daya beli komunitas otomotif masih tinggi,” komentar Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.
Fakta itu membuat ia dan jajarannya semakin percaya diri IIMS edisi 2015 yang dihelat dengan konsep baru akan mampu menjaga citranya sebagai pameran paling spektakular selama ini.
“Booth IIMS di ajang Otobursa pun ramai dikunjungi. Rata-rata sudah tahu apa itu IIMS. Yang mereka tanyakan adalah terobosan apa lagi yang bisa dinikmati tahun ini. Kami semua di Dyandra jelas terpicu untuk menyiapkan segala sesuatunya agar tetap pada level The Best,” tutur Kohen, sapaan akrab Hendra dalam pergaulan sesama otomotifmania.
Seperti di Parjo lalu, penyelenggara IIMS memang tampil di Otobursa dengan aktifitas Road to IIMS Kemayoran 2015. Kali ini bukan hanya berfoto-ria di depan booth IIMS lalu meng-up load-nya di media sosial untuk dapatkan tiket gratis. Tapi, dibarengi juga oleh kesempatan mejeng bersama mobil muscle car Ford Mustang GT500 yang super keren, ada game balapan, ada pula ‘wisata kuliner’ dalam bentuk food truck.
Kondisi itu membuat pengunjung booth IIMS betah berlama-lama. Bernard salah satunya, yang datang bersama istri dan anaknya. Ia pengunjung rutin IIMS yang tahun lalu malah beli mobilnya di ajang pameran. Seperti yang lain, ia antuasias bertanya hal-hal seputar pameran nanti, dan makin antusias saat dijelaskan makna The Essence of Motorsport sebagai tagline baru IIMS. Ia bahkan menyumbang ide segar agar juga menghadirkan produk-produk outdoor yang berkaitan dengan dunia otomotif.
“Selama bertahun-tahun reputasi IIMS sudah teruji. Yakin 90% pengunjung Otobursa ini akan berkunjungke IIMS. Saya dan keluarga sudah pasti,” katanya.
Bagaimana dengan Anda?

Pos terkait