Rifat Tampil Gas Poll 1001%

  • Whatsapp

IMG_1658Autorev-Di SS-5 dan 6, Rifat start bersamaan dengan pasangan H. Samsudin / Michael yang menggunakan kendaraan full tubular super ringan racikan Jhonlin Racing Team (JRT) dengan menggunakan paduan mesin Chevrolet V-8 dengan transmisi 2-Speed Automatic yang diperkirakan memiliki tenaga lebih dari 500HP.
Ketika diminta pendapatnya, Rifat Sungkar menjelaskan, “Start di SS-5 dengan H. Samsudin adalah The Best !!!, Ini baru lawan yang sepadan. Saya sudah tampil denga 1001% dan hasilnya saya bisa mengungguli H. Samsudin dengan waktu hanya 0.2 detik di garis finish. Balap samping-sampingan dengan H. Samsudin menuju garis finish sungguh sangat mendebarkan”.
Lanjut di SS-6, Rifat kembali berada di garis start berdampingan dengan H. Samsudin, Rifat mengungkapkan, “Saya bertekad untuk kembali tampil sebagai juara di SS-6 ini karena saya telah mempelajari karakter kendaraan yang dipakai H. Sam dan saya yakin dapat menggunguli catatan waktu di SS-7 ini”.
“Lagi-lagi saya tampil gas poll 1001% sejak garis start. Memasuki putaran lap ke-2, tiba-tiba listtik di kendaraan saya mati total sehingga kendaraan berhenti total dan saya kehilangan waktu yang cukup lama sebelum akhirnya kendaraan hidup kembali,” ungkap Rifat.
“Di SS-6 ini, saya ketinggalan 15 detik dari H. Samsudin. Ini bukan hasil yang saya harapkan, namun itulah balap ! Yang paling penting adalah saya dan tim Fastron Offroad didukung Mitsubishi dan RTF Motorsport telah berusaha tampil dengan maksimal,” lanjut Rifat Sungkar.
Diminta pendapatnya mengenai lawannya, Rifat menuturkan, “H. Samsudin dengan dukungan Jhonlin Racing Team memang layak menang karena dia juga sudah berusaha tampil 1001%, dan dengan usahanya yang konsisten membuatnya menjadi yang tercepat di SS-5 dan SS-6, sekaligus membuat rekord di IXOR-2 dengan catatan waktu 3.31:489.
“Salut dan selamat untuk H. Samsudin dan Jhonlin Racing Team. Selamat buat H. Samsudin, siap-siap ketemu lagi di IXOR-3, karena saya pastinya akan tampil all-out,”tutup Rifat.

Pos terkait