Perjalanan Inspiratif Keliling Nusantara

  • Whatsapp

20150512 DRE_02 DSC_9332Autorev – Pada tanggal 13 Mei 2015 bertempat di TMII, PT Nissan Motor Indonesia meluncurkan Datsun Risers Expedition (DRE). Kegiatan perjalanan inspiratif ini akan menempuh lebih dari 10.000 km, melewati ratusan kota, melibatkan lebih dari 500 risers baik nasional maupun lokal dan melewati puluhan propinsi di Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera.
“Setahun sudah perjalanan dan keberadaan Datsun di Indonesia. Pencapaian yang kami raih hingga kini tidak luput dari dukungan para risers dan media. Setelah merayakannya bersama para risers di Datsun Day minggu lalu, masih dalam rangka ulang tahun Datsun, kami meluncurkan Datsun Risers Expedition, kegiatan ekspedisi yang pertama kali dilakukan oleh sebuah produk LCGC di Indonesia,” kata Steve Ardianto selaku President Director NMI.
Indriani Hadiwidjaya, selaku Head of Datsun Indonesia menyebutkan, “Kegiatan ini akan terdiri dari beberapa program. Pertama adalah eksplorasi keindahan alam dan ragam budaya nusantara. Program ini sekaligus mempopulerkan tempat-tempat wisata dengan keunikan budaya Indonesia ke dunia luar. Kedua adalah pembuktian keunggulan produk LCGC Datsun dengan jaringannya yang luas yang kini sudah mencapai 104 dealer di seluruh Indonesia. Ketiga adalah kegiatan sosial berupa donasi sedikitnya 20.000 buku bacaan dan alat tulis kepada ratusan sekolah dan siswa selama perjalanan berlangsung.”
Datsun Risers Expedition tahun ini dibagi dalam 5 etape, dimulai dari kota Jakarta, keliling Jawa, Bali, Lombok, Sulawesi, Kalimantan, Sumatera dan kembali lagi ke Jakarta. Etape pertama akan dimulai pada pertengahan bulan Mei hingga pertengahan Juni 2015, dari kota Jakarta – Cirebon, Cirebon – Semarang, Semarang – Surabaya, Surabaya – Denpasar, dan Denpasar – Mataram. Peserta dibuka bebas bagi seluruh warga Negara Indonesia, pria dan wanita berumur 17 tahun ke atas, memiliki SIM A, sehat dan aktif di media sosial agar dapat berbagi pengalaman dan cerita mereka kepada para risers lainnya melalui akun jejaring sosial mereka masing-masing. Peminat bisa mendaftarkan diri melalui Kaskus. Ingin punya penglaman unik dan menarik keliling Indonesia bersama Datsun? Segera daftar melalui Kaskus sebelum ditutup.

Pos terkait