Honda  Luncurkan New Honda Scoopy eSP

  • Whatsapp

AHM_ 003Autorev-PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Scoopy eSP dengan tampilan baru yang telah mengaplikasikan Honda Smart Technology dan beragam fitur terbaik di kelasnya.
Perubahan tersebut membuat motor skutik fashionable unik Honda ini semakin canggih, ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.
New Honda Scoopy eSP mengaplikasikan eSP (Enhance Smart Power) pada mesin 110cc terbarunya, sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.
Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.
Dengan disematkannya rangkaian teknologi terbaik pada Honda Smart Technology, New Honda Scoopy eSP menyuguhkan performa yang lebih baik. Akselerasinya lebih baik dari generasi sebelumnya menjadi 12,98 detik pada jarak 0-200m dengan top speed hingga 91,6 km/jam.
Konsumsi bahan bakarnya menjadi semakin irit di kelasnya yaitu 61,9 km/liter (metode ECE R40) dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).
“New Honda Scoopy eSP ini menjadi produk AHM ketiga yang kami sematkan Honda Smart Technology. Kami berharap teknologi baru ini yang juga diperkaya beragam fitur baru ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen mulai dari sebelum berkendara hingga tiba ke tempat tujuan. Kami yakin New Scoopy eSP akan semakin dicintai pecinta skutik fashionable unik di Indonesia,”papar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya
Hadir dengan 2 tipe desain grafis dan striping baru yang stylish dan unik. Tipe Stylish dengan konsep Stylish Elegant hadir dengan 3 warna yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue sementara tipe Sporty dengan konsep Sport Active memiliki 3 warna  yakni Metro Black, Capital White dan Estate Red.
New Honda Scoopy eSP dirilis dengan harga Rp 16.250.000,- (on the road Jakarta) dengan target sebanyak 35.000 unit per bulan.

Pos terkait