Oli Motor TOP 1 Raih Penghargaan SBBI & JBBI 2015

  • Whatsapp

JBBI 7Autorev-Penganugerahan Penghargaan Solo Best Brand Index (SBBI) dan Jogja Best Brand Index (JBBI) kembali digelar di Surakarta, Jawa Tengah. Pemegang merk TOP 1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia, membawa pulang dua penghargaan bergengsi tersebut karena oli motor TOP 1 tetap menjadi pilihan di Solo dan Jogjakarta.
Riset SBBI-JBBI 2015 didasarkan pada fakta mengenai kebutuhan dan keinginan masyarakat. Sejauh ini perkembangan di dunia otomotif pun dinilai semakin pesat, begitu pula dengan ketatnya persaingan yang terjadi. Faktor konsumen sangat berpengaruh terhadap keberhasilan brand meraih dua penghargaan tersebut.
Menurut Tim riset SBBI-JBBI, kecenderungan konsumen di Solo adalah memilih brand dengan pertimbangan harga. Sementara itu konsumen Jogja mengutamakan kualitas.
Riset lapangan dilakukan dalam kurun waktu tiga bulan, yakni pada November 2014 hingga Januari 2015 kepada masyarakat Soloraya dan Jogja, melibatkan ribuan responden. Kriteria responden yang dipilih adalah mereka yang berusia 13-60 tahun (kategori personal), 25-60 tahun (kategori rumah tanga).
Lewat riset itu, sebanyak 132 merek di Kota Solo dan Jogja  muncul sebagai pemenang. Dan untuk yang kesekian kalinya, oli Motor TOP 1 kembali Penghargaan SBBI-JBBI.
“Terima kasih pada seluruh pelanggan setia TOP 1 yang ada di Solo dan Jogja. Berkat kalian, TOP 1 tetap menyandang titel jawara untuk kategori oli motor di SBBI dan JBBI 2015,” ujar President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.
“Sebagai pemegang merek TOP 1, PT Topindo Atlas Asia, akan selalu memberikan yang terbaik untuk Anda semua yang sudah setia menggunakan oli TOP 1,” lanjutnya.
Penghargaan SBBI-JBBI 2015 diterima oleh Arief di Ruby Convention, Best Western Premiere Hotel, Solo Baru pada 7 Mei 2015. Seperti diketahui, SBBI merupakan penghargaan yang sudah dipertahankan oleh TOP 1 selama delapan tahun hingga 2014. Sementara itu, JBBI diraih mulai dari 2012 hingga 2014.

Pos terkait