Tentang Mazda Motor Indonesia

  • Whatsapp

PT Mazda Motor Indonesia
PT Mazda Motor Indonesia adalah 100% subsidiari dari Mazda Motor Corporation yang mengimpor dan mendistribusikan mobil-mobil Mazda dan juga suku cadang resmi Mazda, serta menjalankan layanan purna jual di Indonesia. Perusahaan ini didirikan tahun 2006 dan jaringan pemasarannya senantiasa berkembang.

Saat ini ada 45 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di Jakarta, Bogor, Jawa Barat, Jawa Timur, Yogyakarta, Semarang, Jambi, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Pontianak, Makassar, Bali, Medan, dan Batam. Ekspansi ini bersifat berkesinambungan, yang berarti akan lebih banyak lagi dealer-dealer yang diresmikan.

Bacaan Lainnya

Mazda Motor Corporation
Didirikan pada bulan Januari 1920, Mazda meluncurkan mobil penumpang pertamanya di awal tahun 1960an. Berpusat di Hiroshima, Jepang, saat Mazda Motor Corporation merupakan salah satu perusahaan otomotif terkemuka di Jepang.

Saat ini, Mazda adalah satu-satunya produsen otomotif di dunia yang memproduksi rotary internal engines, diesel, dan bahan bakar minyak. Perwujudan terakhir dari rotary engine produksi Mazda dapat djumpaii pada Mazda RX-8  yang merupakan sebuah mobil yang benar-benar memiliki DNA Mazda.

Tujuan utama Mazda hadir di tengah industri otomotif adalah untuk membuat mobil-mobil yang menyenangkan untuk dikendarai – mobil yang dapat  memuaskan hati pengendaranya namun tetap terjangkau.

Zoom-Zoom
Zoom-Zoom sering dilontarkan anak-anak untuk melukiskan gerakan. Mazda adalah perusahaan mobil yang unik yang masih menghargai keceriaan dan kebebasan yang diciptakan oleh gerakan – maka dari itu Zoom-Zoom spirit adalah jiwa setiap mobil Mazda.

Kini, Sustainable Zoom-Zoom menjadi penggerak Mazda untuk terus berkembang  dengan menggabungkan desain yang menggugah, performa yang dapat menghadirkan perasaan senang bagi pengendaranya, dan fitur keamanan untuk mencegah kecelakaan yang tentu saja mengikutsertakan teknologi yang ramah lingkungan untuk melindungi keindahan alam kita.

Mazda hadir untuk menyempurnakan keempat elemen ini – bagi mereka yang menghargai emosi dari setiap gerakan – serta untuk memastikan hadirnya kendaraan yang menyenangkan untuk dikendarai.

Pos terkait