Kawasaki Goes To Sepang, Watch WSBK

  • Whatsapp

sepang-live_s2Autorev-PT. Kawasaki Motor Indonesia kembali menjalankan salah satu Kawasaki Value Program yang paling ditunggu-tunggu, yaitu Kawasaki Journey. Tema yang diusung kali ini adalah “Kawasaki Goes To Sepang, Watch WSBK” dengan destinasi Negara Malaysia.
Acara utama dari program ini adalah nonton bareng pertandingan WSBK di sirkuit Sepang, dengan konsumen ER-6n atau Ninja 650 yang melakukan cash payment di dealer resmi Kawasaki. Pembelian terhitung dari tanggal 25 Maret – 25 Juli 2015, tanpa diundi! KMI dan peserta akan berangkat pada tanggal 1 – 3 Agustus 2015.
Bagi yang tidak membeli motor Kawasaki tipe tersebut tetap bisa ikut berangkat dengan membeli paket seharga USD 1.500 per orang. “Pertandingan WSBK semakin sengit dan sampai saat ini tim Kawasaki masih ada diurutan teratas. Kami ingin mengajak rider Kawasaki menjadi saksi kemenangan pada kejuaraan tahun ini.” Ucap Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head, Sales & Promotions, PT. KMI.
Tidak hanya menonton pertandingan WSBK, peserta juga akan melakukan meet and greet dengan pembalap WSBK dari tim Kawasaki, yaitu Tom Sykes. Tak lengkap rasanya kalau peserta tidak menjelajahi kota, maka peserta juga akan diajak city touring di Negara Malaysia.
Sebelumnya KMI telah melakukan program serupa, yaitu Kawasaki Goes to Japan, Kawasaki Goes To Phillip Island, dan Kawasaki Goes To Thailand. Bagi yang ingin ikut program ini tanpa melakukan pembelian ER-6n atau Ninja 650, bisa mendaftar ke Riri (082110095485), atau melalui email maydinna_zahira@kawasaki.co.id

Pos terkait