For All Drifter: Please Start Your Engine

  • Whatsapp

Autorev – Kembali di tahun 2015 ini, PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk. (PT MASA) sebagai produsen ban Achilles menggelar event akbar otomotif yang dipadukan dengan penampilan music performance dan DJ Performance yang dikemas secara apik . Gelaran otomotif berseri ini akan diramaikan dengan kompetisi drifting , dimana setiap tim yang turut serta dalam tiap seri akan diakumulasikan total nilainya untuk menentukan siapa juara umum dari kesemua seri gelaran ini.

Bacaan Lainnya

Acara tahunan ini sempat terhenti di 2013, kembali memulai debutnya pada tahun 2015 yang akan diadakan dalam tiga seri. Dimana pada seri pertama akan diadakan di Yogyakarta pada tanggal 6 Juni 2015. Dilanjutkan seri. Acara ini akan menjadi momentum bersejarah di dunia motorsport khususnya drifting di Indonesia, karena untuk pertama kalinya kompetisi drifting dilaksanakan di kota Yogyakarta dan Surabaya.

Acara ini akan diisi dengan kegiatan sehari penuh kompetisi drifting, di kelas pro, rookie, drift star dan kelas pemula. Pada arena bazar festival tersaji deretan food truck parade yang akan memanjakan anda dari pilihan menu makanan dan minumannya. Tak lupa disetiap kota kita turut membantu memajukan potensi daerah dengan menyediakan arena bazar untuk local brand setempat. Ditambah dengan kegiatan hiburan musik dari band/artis papan atas Indonesia, drifting exhibition dari para drifter profesional, taxi drift yang akan disediakan bagi para pengunjung serta hiburan-hiburan menarik lainnya.

“Pada gelaran kali ini, kami tidak hanya menyuguhkan kejuaraan drifting, tapi juga akan melakukan coaching clinic bagi para drifter pemula. Diharapkan dari event inilah dunia drifting indonesia dapat dibangkitkan kembali dari tidur panjangnya”, ungkap Akbar Rais, drifter nasional tim Achilles Exclusive Auto Garage, yang juga bertindak sebagai ketua penyelenggara.

Pos terkait