Pebalap Indonesia Optimis Menjadi Juara di Kejuaraan Asia

  • Whatsapp

IMG_9003Autorev – Pebalap muda berbakat Indonesia yang menjadi juara di Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup sangat yakin akan menciptakan prestasi terbaik di Suzuki Asian Challenge 2015 seri perdana di Sepang International Circuit, Malaysia 18 – 19 April 2015, setelah berhasil mencatatkan hasil latihan yang memuaskan pada Pra-Season Test awal April lalu.
Adhi Chandra, Dedy Kurniawan dan Andreas Gunawan – 3 Pebalap muda berbakat Indonesia finalis Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup serta Rafid Topan pembalap Tim Suzuki Racing telah tiba di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis 16 April 2015 dalam rangka persiapan menghadapi balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015. Para pebalap yang dikirim oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) tersebut sangat bersemangat untuk mengikuti seluruh kegiatan dan sangat yakin untuk bisa membawa pulang kemenangan untuk Indonesia.
Tiga asal Indonesia yang berkompetisi di Suzuki Asian Challenge (SAC) 2015 akan menghadapi persaingan dari 15 pebalap lain dari 8 Negara yang berbeda.  Sebelumnya pada Final Day Pra-Season Test SAC 2015 di Sepang International Circuit, Adhi Chandra dan Andreas Gunawan berhasil menjadi tercepat kedua dan ketiga dengan kondisi pengalaman pertama kali merasakan lintasan sirkuit tersebut.
Melihat dari hasil Test Pra-Musim yang berlangsung awal April lalu, PT. SIS optimis pebalap Suzuki Indonesia dapat meraih podium di seri perdana yang berlangsung di Sepang minggu besok.  PT. SIS selalu memberikan dukungan penuh serta motivasi bagi pembalap Indonesia untuk dapat berprestasi di ajang yang lebih tinggi di tingkat Internasional.
Selain 3 pebalap muda berbakat tersebut, pebalap andalan PT. SIS, Rafid Topan juga turut berpartisipasi pada kelas Supersport 600cc menggunakan Suzuki GSX-R600 dengan nomor motor #25. Rafid Topan yang memiliki pengalaman berkompetisi di balap tingkat Internasional telah mempersiapkan fisik dan mental untuk bersaing dengan pebalap kelas Ddunia di seri perdana ARRC 2015.
Suzuki Asian Challenge 2015 merupakan salah satu kelas balap yang masuk dalam agenda kejuaraan ARRC 2015. Tahun ini merupakan kali pertama bagi Suzuki menggelar kompetisi skala Internasional dalam format One Make Race (OMR) menggunakan Suzuki FU150 yang fenomenal.  SAC 2015 diikuti 17 pebalap dari 9 Negara antara lain Indonesia, India, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Thailand dan Vietnam.
Seluruh Tim Suzuki Indonesia memiliki optimisme yang besar untuk menunjukan skill balap terbaik dan meraih kemenangan di seri perdana ARRC 2015, sekaligus membawa harum nama Indonesia di kancah Dunia.
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Pos terkait