HIN Akan Hadir Di Tangerang Selatan Untuk Pertama Kalinya!

  • Whatsapp

HIN4Autorev- Hot Import Nights (HIN) akan hadir untuk pertama kalinya pada 18-19 April 2015 bertempat di BSD Junction sebagai pemberhentian ketiga dari 14 kota Hot Import Nights Tour Series di tahun ini.
HIN bekerjasama dengan Astra Daihatsu Motor juga akan kembali menyelenggarakan Sirion Dress-Up Challenge bersamaan dengan HIN Tangsel, disamping mengumpulkan mobil-mobil modifikasi sekaligus pecinta modifikasi mobil baik dari unsur perorangan maupun klub-klub mobil modifikasi dari wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya seperti Autofahren, Freedom, Sumber Ban, YangTau2Aja, Revenge, Sirion Indonesia Club (SIC), Earnest, dan masih banyak lagi.
Adapun HIN ELITE, pengumpulan poin bersistem klasemen (championship) para peraih 113 kategori trofi HIN yang bergengsi juga akan berlanjut di Tangerang Selatan. Poin HIN ELITE bersifat akumulatif untuk seluruh kota Tour Series 2015 di Indonesia untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu New Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor pada event pamungkas Hot Import Nights 2015 di kota Jakarta.
Selain menjadi ajang pertarungan modifikasi Daihatsu Sirion melalui Sirion Dress-Up Challenge yang akan memilih 3 Sirion dengan modifikasi terbaik di setiap kota penyelenggaraan HIN dengan hadiah tunai jutaan Rupiah.
Selain pameran dan kompetisi mobil modifikasi serta Sirion Dress-Up Challenge, akan digelar pula bursa mobil bekas oleh Adira Finance, kompetisi Murano Awards untuk kategori Best Interior Elegant dan Best Interior Extreme, special class dari Accelera untuk 5 kategori yakni Extreme, Street Racing, Racing, Elegant, dan Branding.
Venom special class, kompetisi audio HINSound&Style yang diadakan bekerjasama dengan Sound Fighter. Photo Competition dengan hadirnya HIN Girlfriends Bibie Julius, Tika Kaunang, Maria Park, Ghea Pratiwi, Gerhana Larasati, Sassha Carissa, serta Arida Nuraini, berikut pemilihan Miss HIN serta DJ Battle.
Seperti pada seri-seri sebelumnya, fokus utama dalam HIN Tour Series adalah untuk membawa standar modifikasi kendaraan roda empat kearah yang lebih tinggi, terutama di sektor kualitas dan kerapihan pengerjaan serta orisinalitas ubahan mobil pada setiap event HIN.

Pos terkait