TOP 1 Manjakan Pelanggan di PARJO 2015

  • Whatsapp

DSC_0556Autorev-Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) merupakan event tahunan yang kerap menjadi sasaran penggila otomotif Tanah Air yang digelar selama dua hari mulai tanggal 11 dan 12 April 2015. Di tahun 2015, TOP 1 kembali mendukung event tersebut untuk memanjakan pengunjung lewat aktivitas dan promo-promo menariknya.
Keikutsertaan TOP 1 di PARJO bukan merupakan yang pertama. Namun pada tahun ini, pemegang merk TOP 1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia memboyong minatur motor tercepat di dunia TOP 1 Ack Attack beserta motor balap TOP 1 MV AGUSTA PIRELLI RACING TEAM dan HONDA TOP 1 ULTRASPEED RACING TEAM ke event tersebut.
“Ada yang berbeda dari TOP 1 di PARJO kali ini. Kami hadirkan dua motor balap tim kami yang sedang berlaga di Indospeed Race Series 2015, motor balap itu bisa Anda saksikan di main booth TOP 1,” ujar Presiden & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.
“Selain itu, ada pula miniatur motor tercepat di dunia TOP 1 Ack Attack yang kami pampang di main booth. Dan di dekat pintu masuk, pengunjung bisa berfoto di backdrop kami yang dilengkapi dengan gambar tiga dimensi TOP 1 Ack Attack dan pembalapnya, Rocky Robinson,” lanjutnya.
drW5O2M
Seperti diketahui, gelaran PARJO 2015 selalu diramaikan oleh band-band Tanah Air. Brand ambassador TOP 1, The Angels, akan tampil di acara tersebut. Girlbands pendatang baru ini akan menghibur para pengunjung PARJO lewat penampilannya di panggung utama.
Promo yang ditawarkan PT Topindo Atlas Asia di PARJO 2015 adalah diskon 25 persen untuk pembelian produk TOP 1 dan DURATION. Di samping itu, akan ada games-games menarik yang bisa diikuti pengunjung di booth TOP 1. Para pengunjung yang beruntung juga bisa mendapatkan doorprize hingga grand prize.
“Promo ini akan memberikan keuntungan lebih bagi para pengunjung yang membeli produk kami. Selamat berbelanja dan gunakan selalu oli TOP 1,” tutup Arief.
DXwyPnB

Pos terkait