Renault Rambah Pasar Bali

  • Whatsapp

DSC05667Autorev- PT Auto Euro Indonesia (AEI), ATPM Renault Indonesia memperluas jaringan  pemasaran dengan membuka cabang di Bali di bawah PT Cahaya Surya Bali Indah (CSBI).
Sebagai langkah awal, Jumat (11/4) Richard Valette  Commercial  Director Asean CKD  Operation  Asia-Pasific Region didampingi Cahaya Wirawan Hadi, Dirut CSBI, Ario Soerjo Sales And Marketing Division Head PT AEI meresmikan oulet Denpasar yang berlokasi di Imam Bonjol No 126 Denpasar.
Ario Soerja menjelaskan, outlet Denpasar merupakan cabang Renault ke -7 di Indonesia dan pertama di Bali,  “Pendirian cabang ini menjadi pemicu semangat kami untuk terus meningkatkan pelayanan bagi konsumen sehingga sesuai dengan visi Renault yakni menjadi brand otomotif Eropa papan atas di Indonesia,”ungkap Ario.
Sementara itu Cahaya Wirawan Hadi menuturkan dirinya tertarik memasarkan Renault di wilayah Bali lantaran berdasarkan hasil uji coba team CSBI, mobil  Renault  irit serta  sangat tangguh. “Saat kami coba dengan rute Denpasar- Karangasem, mobil ini mampu menempuh jarak 20 kilo hanya dengan 1 liter solar, selain itu sok breker pun sangat empuk .ini yang menjadikan kami tertarik memasarkan Renault,”papar Wirawan.
Outlet Renault Denpasar berdiri diatas lahan 7.600 meter persegi dan berfasilitas 3 S (Sales, Service, Spare Parts). Ruang pamer (showroom) sangat luas dan lapang mampu menampung lebih dari 2 display,  serta didukung oleh tim sales consultan yang berpengalaman
Sementara untuk  melayani servis mobil konsumen,  outlet Renault Denpasar memiliki ruang bengkel seluas 775 meter persegi  berisikan 4 stall dan 1 four post life serta didukung dengan teknisi yang handal dan berpengalaman.

Pos terkait