MX Riders Adventure Bandung Resmi Berdiri

  • Whatsapp

IMG_2931Autorev- Komunitas pengguna Yamaha MX dari Bandung, Jawa Barat yang mengusung nama Mx Riders Adventure (MRA) Bandung resmi berdiri. Prosesi pengukuhan dilakukan langsung oleh MRA Bogor yang merupakan pusat dari komunitas MRA di Indonesia.
Acara peresmian yang dibarengi kegiatan Temu Kangen MRA berlangsung pada 5 April 2015 disaksikan 115 member perwakilan dari  dari MRA Bogor, MRA Depok, MRA Tasikmalaya, MRA Yogyakarta, MRA Jakarta, MRA Tangerang, MRA Bekasi dan MRA Sukabumi.
“Dengan kegiatan temu kangen ini kami bertemu dan bersilahtutahmi antar chapter yang tergabung di MRA agar terjalin rasa kekeluargan,” tutur Roni Rider dari MRA Bogor. Pada kesempatan kali ini, didaulat bro Andy dari  MRA Yogyakarta untuk meresmikan berdirinya MRA Bandung yang hadir menempuh perjalanan 12 jam berkendara.
Kegiatan juga diisi dengan rolling dimana Kang Dany sebagai ketua MRA Bandung berkordinasi oleh bro Rio sebagai kordinator tatib untuk menyiapkan team pengawal agar perjalan menuju lokasi peresmian berjalan tertib dijalan, “Kami menyiapkan team pengawal tatib sebanyak 13 tatib gabungan dari 9 chapter karena kami komitmen untuk tertib berlalu lintas dan menjaga etika saat touring,” tegas Kang Dany.
“Saya selaku ketua MRA Bandung mengucapkan terimakasih kepada seluruh member dan chapter serta Koordinator ketua MRA , bro Roni Rideryang bersedia hadir di kota Bandung,” pungkas kang Dany.
Rangkaian acara  ditutup dengan makan bersama dan diakhiri foto bersama.

Pos terkait