Renault Telah Hadir di Makassar

  • Whatsapp

(ki-ka) Felix Tandiawan, Direktur PT Sinar Galesong Automobil Efendy Purnama, Direktur Utama Sinar Galesong Group Richard Valette, Renault Commercial Director for Asean Ario Soerjo, Sales & Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia Rudi Sugianto, After Sales Manager PT Auto Euro Indonesia
(ki-ka)
Felix Tandiawan, Direktur PT Sinar Galesong Automobil
Efendy Purnama, Direktur Utama Sinar Galesong Group
Richard Valette, Renault Commercial Director for Asean
Ario Soerjo, Sales & Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia
Rudi Sugianto, After Sales Manager PT Auto Euro Indonesia

Autorev  – Bekerja sama dengan PT Sinar Galesong Automobil, salah satu anggota grup otomotif terbesar di area Sulawesi, PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia meresmikan dealernya di Makassar, Sulawesi Selatan pada tanggal 01 April 2015. Pendirian cabang pertama di daerah Indonesia bagian Timur ini menjadi salah satu wujud nyata visi Renault Indonesia untuk menjadi brand otomotif Eropa papan atas di Indonesia.
Berdiri di atas lahan 1.225 m 2 dengan total bangunan showroom serta bengkel seluas 1.772 m 2, dealer Renault Makassar siap memberikan pelayanan yang lengkap, baik dari sisi Penjualan (Sales), Perawatan Kendaraan (Service) maupun Penyediaan Suku Cadang (Sparepart) – 3S.  Selain fasilitas yang memadai, dealer yang berlokasikan di Graha Pettarani, Jl A.P. Pettarani No 45 Kec. Panakukang Kel. Masale Kota Makassar ini didukung oleh tim sales consultant yang berpengalaman, sehingga kami yakin mampu menjajaki pasar otomotif di daerah Sulawesi khususnya Sulawesi Selatan.
Keseriusan PT Sinar Galesong Automobil dalam bekerjasama dengan PT Auto Euro Indonesia tidak hanya didukung dari sisi penjualan saja.  Sebagai bagian dari komitmennya, PT Sinar Galesong Automobil melengkapi dealernya dengan bengkel berisikan 3 stall dan 2 two post lift serta didukung oleh teknisi yang handal. “Kamipun menjamin layanan purna jual Renault, dengan selalu siap membantu para konsumen Renault dalam memberikan keselamatan dan kenyamanan pada kendaraan Renault yang dimilikinya,” ujar Felix Tandiawan selaku Direktur PT Sinar Galesong Automobil.
“Pendirian cabang Renault ke-5 ini, menjadi pemicu semangat kami untuk terus meningkatkan pelayanan bagi pelanggan kami di seluruh Indonesia,” ujar Ario Soerjo selaku Sales and Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia. Lanjutnya, “Pada tahun ini kamipun akan memperkokoh eksistensi di pasar otomotif Indonesia dengan membuka beberapa cabang di lain di Indonesia, serta mendatangkan beberapa varian terbaru kami di gelaran otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015.”
Lini Produk
  1. Renault Duster 4×2. Dilengkapi mesin 1.5dCi turbo diesel 85 Hp, Renault Duster 4×2 menawarkan performa SUV dengan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya.
  1. Renault Koleos. SUV Eropa Premium dengan desain dinamis dan elegan yang menawarkan performa terbaiknya dengan kenyamanan yang tidak tertandingi.
  1. Renault Captur. Mengusung transmisi otomatis dan kekuatan mesin 1.2 TCE, 120 Hp, Renault Captur hadir sebagai New Life Style Cross Over dengan desain yang unik dan sporty namun tetap menyenangkan.
  1. Renault Clio RS. Masuk ke dalam kategori Renault Sport, Clio RS dilengkapi mesin 6-speed dual-clutch EDC gearbox yang dapat memberikan kepuasan berkendara yang sebenarnya.
  1. Renault Megane RS. Dilengkapi dengan 2.0L Turbo Engine 265 Hp, Renault Megane RS dikenal memiliki performa terbaik di kelasnya.
  1. Renault Duster 4×4. SUV 4×4 yang akan segera diluncurkan oleh Renault ini digadang-gadang akan menjadi SUV 4×4 paling terjangkau di Indonesia. Dilengkapi mesin berkekuatan 1.5dCi VGT turbointercooler, 110 Hp dengan 6 percepatan, Renault Duster 4×4 teruji baik di jalan raya maupun di jalanan off-road.

Penandatanganan Prasasti gedung Renault Makassar oleh  Richard Valette, Renault Commercial Director for Asean
Penandatanganan Prasasti gedung Renault Makassar oleh Richard Valette, Renault Commercial Director for Asean

 
Layanan Purna Jual
Selain pengembangan di bidang teknologi dan varian kendaraan, Renault Indonesia senantiasa berkomitmen di layanan purna jual nya. Oleh karena itu kami menghadirkan “Renault Peace of Mind”.
Sebuah program layanan purna jual yang memberikan ketenangan dan kenyamanan untuk para customer Renault. Mengusung 3 buah paket Renault Silver, yang memberikan ketenangan dengan jaminan garansi tambahan selama 2 tahun, total 5 tahun dari jaminan standar 3 tahun, Renault Gold, menjamin biaya perawatan untuk jasa dan sparepart sampai dengan maksimal 60.000 KM atau 3 tahun mana yang tercapai lebih dahulu serta Renault Platinum, merupakan program sempurna untuk para customer, karena terbebas dari biaya perawatan untuk jasa dan sparepart sampai dengan 100.000 KM atau 5 tahun mana yang tercapai lebih dahulu, termasuk didalamnya tambahan jaminan garansi selama 2 tahun dari jaminan standar 3 tahun. Renault Peace of Mind memastikan kendaraan Renault Anda akan selalu terlindungi dari perbaikan yang tidak terduga.

Pos terkait