KMI  Ajak 25 Rider Kawasaki Menonton WSBK di Thailand

  • Whatsapp

kawaskiAutorev – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI)  kembali melakukan perjalanan seru bersama para konsumen, pada 21 – 24 Maret 2015 lalu. Sebanyak 25 konsumen Ninja 650 dan ER-6n diboyong oleh KMI ke Thailand untuk menonton pertandingan WSBK secara langsung di Chang International Circuit di Buriram.
Seusai menonton WSBK, rider Kawasaki dipertemukan dengan Tom Sykes, pembalap Kawasaki di ajang WSBK, untuk berbincang dan berfoto bersama. Selain menonton WSBK, KMI dan rider Kawasaki juga melakukan city touring di Bangkok. Rider diajak untuk bersantai di Chao Praya River, dan Wat Arun.
Setelah itu Rider diajak berbelanja di Asiatique Riverfront, dan Gems Factory. Perjalan ini merupakan salah satu program Kawasaki Journey, yaitu kegiatan-kegiatan tour yang dilakukan oleh KMI bersama rider Kawasaki.
“Kawasaki Journey merupakan rangkaian dari Kawasaki Value Program. Masih banyak tempat-tempat seru lainnya yang akan menjadi destinasi Kawasaki Journey. Bagi yang berminat jangan sampai ketinggalan informasinya, bisa di dapatkan di dealer, website, dan sosial media resmi Kawasaki.” Ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales & Promotion Departemen.

Pos terkait