Hari Ke 20 Honda Beat Super Power,Tangguh Tak Tebantahkan

  • Whatsapp

HBS 7Autorev – Honda BeAT Super Power memasuki gelaran hari ke 20 (dua puluh) dari total 40 (empat puluh) hari tetap dalam performa terbaik.
Setelah sebelumnya melintasi kota Bandar Lampung, kabupaten Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Lampung Barat, Way Kanan, Lampung Utara, Tulang Bawang, Mesuji bahkan sampai ke perbatasan provinsi Sumatera Selatan. Team Honda Beat Super Power, sekarang sudah berada di kabupaten Lampung Tengah sejak hari ke 17 (tujuh belas) atau tanggal 20 Maret 2015.
Kondisi sepeda motor pun tetap prima, sesuai dengan laporan team tekhnis Honda BeAT Super Power, Basuki menyampaikan catatan sementara kegiatan ini, 20 hari perjalanan, ditempuh dengan total rider 40 (empat puluh) orang engine on selama 445 Jam, dibagi jadi rolling condition 109 jam dan stasioner 336 jam, menempuh total jarak 1764 KM, beban pengendara rata rata 70 KG, dengan torehan sementara tersebut kondisi mesin, rangka, dan kelistrikan masih dalam keadaan baik.
“Kendaraan di hari ke 20 (dua puluh) dalam kondisi baik, pengecekan dilakukan di pit stop dealer Istana Motor Mandala Lampung tengah, suhu sensor EOT 120 derajat, volume oli mesin 0,8 Liter dan transmisi 0.12 L, saringan udara, CVT dan kabel gas dalam kondisi baik, kondisi kelistrikan lampu dan battery OK, system pengereman, tekanan ban, suspensi dalam keadaan baik, total Rpm mencapai 1.776.697.500 putaran non stop, dan tetap dalam kondisi prima” ungkap Basuki
Salah satu pengendara yang ikut mengendarai memberikan komentarnya, Surya Andriansyah, sangat bangga terpilih menjadi rider.
“Saya sangat bangga terpilih menjadi rider Honda BeAT Super Power ini, rute yang saya lewati cukup panjang dan menantang, dari jalanan beraspal hingga masuk persawahan dan pedesaan, 9 jam perjalanan tanpa henti, jarum indicator bahan bakar berkurang sedikit, motor makin panas makin liar tarikannya, ini yang saya rasakan, bener bener tangguh disegala medan, mantap bro. Bagi saya jelas Honda BeAT yang paling irit dan tangguh karena saya telah membuktikannya” ujar Surya.
Manager promosi PT. Tunas Dwipa Matra, Rusli Mantaring, menyampaikan team Honda BeAT super power mengoptimalkan manfaat dari perjalanan ini dengan ikut mempromosikan tempat wisata di Lampung melalui media sosial yang di miliki PT. Tunas Dwipa Matra beserta jaringannya.
“Dalam perjalananya, para riders pun melewati lokasi wisata Lampung, mengambil peran dalam promosi Provinsi Lampung, destinasi wisata yang dilalui antara lain, pantai tanjung setia Krui, Taman Nasional Bukit Barisan Krui dan Liwa, Danau Ranau Liwa, air terjun, photo photo yang berlatar tempat wisata tersebut menjadi keunikan sendiri dalam perjalanan, dan kami share photo tersebut di dalam media sosial yang kami miliki, supaya masyarakat Lampung dan Indonesia mengetahui destinasi wisata tersebut” ungkap Rusli.
Dalam pit stop di jaringan Honda Lampung pun selalu menyajikan hal menarik bagi konsumen untuk dinikmati bersama, yang pasti program penjualan khusus, hiburan masyarakan berupa tarian tradisional, customer gathering konsumen loyal Honda, CSR, uji ketangguhan BeAT tahan banjir.
Manager Promosi PT.TDM Rusli Mantaring mengatakan, Pembuktian ketangguhan produk ini dilakukan dengan jelajah 15 Kota, 225 kecamatan dan 2.423 Desa di provinsi Lampung, selama 40 Hari Non stop.

Pos terkait