Honda Gelar HRC Tour

  • Whatsapp

IMG_7510Autorev-Menyempurnakan pelaksanaan Honda Racing Championship (HRC) 2015,  PT Astra Honda Motor (AHM) kembali melaksanakan HRC Tour. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya AHM memberikan edukasi balap pada remaja yang sedang menempuh pendidikan di sekolah-sekolah tingkat SLTA di wilayah HRC berlangsung.
Selain edukasi dunia balap, AHM juga mengajak pebalap muda untuk berbagi pengalaman di kalangan pelajar SMA yang diikuti dengan edukasi keselamatan berkendara dan pengenalan produk & teknologi Honda terkini. Edukasi teknologi ramah lingkungan juga menjadi bagian dari pesan sosial kepada para generasi muda untuk lebih mencintai alam dan lingkungannya sejak dini.
A. Indraputra menyatakan AHM menganggap penting kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk semakin mendekatkan teknologi roda dua dan dunia balap ke dunia pendidikan.
“Kami harapkan siswa peserta HRC Tour akan menjadi duta menuju Indonesia yang lebih baik. Kami membekalinya dengan pengetahuan dan dan mengajarkan cara berkendara yang baik dan benar dan nyaman bagi masyarakat,” ungkap Indraputra.
Dalam menggelar HRC 2015, AHM bekerjasama dengan  jaringan main dealernya, yaitu PT Daya Adicipta Mustika, PT Astra International Tbk – Honda (Astra Motor) Semarang, Trio Motor, Astra Motor Makassar, CV Indako Trading Co., PT Capella Dinamik Nusantara, PT Mitra Pinasthika Mulia dan PT Wahana Makmur Sejati.
Berbagai sponsor pun turut mendukung kegiatan HRC tahun ini, yaitu AHM Oil, PT Denso Sales Indonesia, PT Suryaraya Rubberindo Industries, PT Tarakusuma Indah, PT Tiga Sakti Adhimulia, PT  Musashi Autopart Indonesia, Nissin Kogyo. Ltd, PT Showa  Indonesia Manufacturing, PT  Yutaka Indonesia Manufacturing, dan Pertamax Plus.

Pos terkait