Suzuki  Mobil Hadirkan dua  Outlet  3S Di Bali 

  • Whatsapp

DSC05575Autorev-Meningkatkan pelayanan dan memenuhi kepuasan konsumen dan calon konsumen secara maksimal, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)  melalui Sejahtera Indobali Trada (SIT) menghadirkan dua outlet baru , masing-masing SIT Tabanan dan SIT Gianyar.
Kedua  outlet ini  diresmikan secara bersamaan di Tabanan, Senin (16/3). Selain  petinggi SIS pusat, jajaran dan karyawan SIT, mitra bisnis, hadir juga Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti yang juga   didaulat  untuk memukul gong tanda peresmian
Ni Putu Eka Wiryastuti dalam sambutan menegaskan  kehadiran outlet Suzuki khusunya diwialayah Tabanan diharapkan bisa meningkat pertumbuhan ekonomi di wilayah ini. “ Karyawan SIT Tabanan umumnya berasal dari Tabanan ini tentu saja sangat berdampak postitif,” ungkap Ni Putu.
Sementara itun Davy J Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, Peresmian outlet baru ini merupakan bentuk komitmen dari Suzuki Indonesia yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu btand otomotif besar di Indonesia dengan mengacu pada slogan global “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straightforward, Sporty, dan Value.
“Kami berharap kehadiran dua outlet ini dapat lebih memudahkan dan memberikan pelayanan berkualitas baik kepada para pengguna Suzuki di wilayah Tabanan dan Gianyar khususnya dan Bali secara umum, ” ujar Davy.
Outlet SIT Tabanan yang berlokasi di jalan Ir. Soekarno, Kediri-Tabanan dan outlet SIT berlokasi di jalan by pass Dharma Giri, Buruan-Gianyar ini adalah showroom dengan bengkel yang dilengkapi ruang pamer dan ruang tunggu bengkel  yang sangat nyaman serta di dukung  dengan fasilitas tambahan yang terdapat di dalamnya, seperti kids corner, Wi-Fi connection, Full Air Conditioner, Suzuki Interactive Brochure (SIB).
DSC05583
Untuk fasilitas bengkel, SIT  Tabanan telah dilengkapi dengan kapasitas service, total lift sebanyak 8 unit , Smart Diagnotic Tester (SDT), Suzuki Spesial Tools (SST), ATF Charger, CO Terser, Injector Cleaner, Digital Battery Tester, layanan cuci dan vacuum 1 stall drive thru. Sementara  fasilitas bengkel SIT  Gianyar dilengkapi dengan kapasitas servise, yaitu 7 stall ,  Smart Diagnotic Tester (SDT), Suzuki Spesial Tools (SST), ATF Charger, CO Tester, Injector Cleaner, Digital Battery Tester, layanan cuci dan vacuum 1 stall drive thru.

Pos terkait