Barry Likumahuwa Siap Jawab Tantangan Pelanggan TOP 1

  • Whatsapp

nonton bareng top 1 musicAutorev-Musisi jazz yang juga menjadi brand ambassador TOP 1, Barry Likumahuwa, siap merealisasikan tantangan yang diajukan pelanggan setia TOP 1. Tantangan itu bagian dari kuis TOP 1 Challenge Barry Likumahuwa  untuk meramaikan Java Jazz Festival 2015.
“Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih kepada pelanggan setia TOP 1 atas partisipasinya dalam kuis TOP 1 Challenge Barry Likumahuwa. Dan selamat kepada para pemenang kontes ini,” ujar Presiden Direktur dan CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata, usai menyaksikan penampilan Barry di Java Jazz Festival 2015, JIExpo Kemayoran, Minggu, 9 Maret 2015.
“Barry bersama bass dan motornya sudah siap merealisasikan tantangan kreatif Anda semua! Tunggu tanggal mainnya di website www.top1.co.id” lanjutnya.
Seperti diketahui, penampilan Barry Likumahuwa di Java Jazz Festival 2015 sangat memukau para penonton. Barry tampil di sejumlah stage bersama musisi-musisi jazz muda Tanah Air, dan pada Minggu (9/3) ia tampil bersama ayahnya, Benny Likumahuwa, di Hall B2.
Beberapa lagu instrumental jazz dimainkan olehnya, dan ditutup dengan lagu “Like Father Like Son”. Barry pun menyajikan permainan bass teknik tinggi yang membuat para penonton terhibur. Kemunculannya di panggung pun langsung mendapat applaus dan sambutan meriah dari penonton.
“Selain merupakan musisi muda kreatif yang menyukai otomotif, Barry Likumahuwa memiliki showmanship yang sangat baik dan sangat menghibur. Skill bermain musik yang tinggi kerap dipadukan dengan penjiwaan yang mantap,” papar Arief.
“Sebagai brand otomotif, TOP 1 sudah berusia lebih dari 30 tahun. Segala inovasi telah kami lakukan dalam pengembangan produk dan lainnya demi memuaskan hati para pelanggan. Salah satunya inovasi itu adalah menunjuk seorang pemuda berbakat sebagai brand ambassador kami, dia lah Barry Likumahuwa,” demikian pernyataan Arief.
Di Java Jazz Festival, TOP 1 juga menggelar meet and greet bersama Barry Likumahuwa, dalam kesempatan itu, Barry turut bercerita kepada sejumlah media tentang kehidupan sehari-harinya serta hal-hal seputar otomotif.

Pos terkait