Hadirkan Layanan One Stop Servis Kebutuhan Sepeda Motor

  • Whatsapp

DSC05509Autorev- PT Putra Utama Mega Abadi (PUMA) Bali melakukan gebrakan di bisnis otomotif roda dua dengan menghadirkan outlet ‘Puma Bali Speed Shop &Servis’ melayani  penjualan  spare parts motor (harian maupun racing) termasuk bengkel servis yang melayani servis sepeda motor semua merk hingga cuci motor.
Outlet yang berlokasi di jalan Cokroaminoto Denpasar, Bali dengan luas tanah 325 meter dan luas bangunan 226 serta memiliki 2 lantai (lantai dasar dan lantai 1) diresmikan , Senin (23/2)
Andy Akong Susanto owner  PUMA Bali menuturkan, sesuai dengan namanya, oulet ini akan melayani penjulan semua keperluan sepeda motor mulai dari spare parts, assesories, appareal dari semua merk terkenal serta servis umum sepeda motor.
“Memang keberadaan outlet seperti ini banyak dikota Denpasar, namun kami memiliki kelebihan tersendiri dengan menyiapkan bengkel khusus racing (bubut, bore up, servis racing) yang semuanya ditangani mekanik handal dan telah terbukti  kualitasnya,” ungkap Andy.
Mantan ketua Pengprov Ikatan Motor Indonesia ( IMI) Bali ini menambahkan untuk melengkapi fasilitas,  kedepan pihaknya juga akan mendatangkan mesin dyno test karena oulet ini menerapkan sistem one stop servis. “ Kami memang menerapkan sistem pelayanan one stop servis. Konsumen yang datang kesini tidak perlu berpikir pergi ketempat lain karena semua kebutuhan motor ada disini,” terang dia.
Andi menegaskan tidak hanya menjadi yang terlengkap, pihaknya juga akan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, karena itu lantai satu outlet ini tidak hanya dipakai sebagai kantor tetapi juga disulap menjadi ruang tunggu (waiting room) yang nyaman untuk konsumen. “Bagi Puma Bali Speed Shop& Servis konsumen adalah raja, karena itu harus diperlakukan dengan sangat baik,”pungkasnya.
Untuk diketahui bicara soal dunia racing di Bali, maka tidak bisa melupakan Puma Bali. Ya, Puma Bali bisa dikatakan salah satu legenda motor balap Bali, segudang prestasi menawan sudah diraih baik ditingkat regional maupun nasional.
Puma Bali juga sukses mencetak pebalap pembalap racing terbaik Bali sebut saja Ary Putra, Jhoni Poo, Ucil dan Roy Nugraha.
DSC05510

Pos terkait