Honda Donasikan Satu Unit City CNG Kepada BPPT

  • Whatsapp

2012-honda-city-cng-01Autorev-PT Honda Prospect Motor mendonasikan satu unit Honda City CNG kepada Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) di kawasan Puspitek BPPT, Serpong, Tangerang, Benten, (16/02). Unit Honda City CNG tersebut digunakan sebagai unit riset untuk edukasi dan pengembangan teknologi energi bahan bakar alternatif, khususnya gas di Indonesia.
Aktivitas yang berada di bawah program “Honda for Indonesia” ini dihadiri oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia, Bpk. Prof. Dr. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak, Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), Bpk. Dr. Ir. Unggul Priyanto, M.Sc, President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida, dan Bpk. Jonfis Fandy Direktur Marketing and After Sales Service PT Honda Prospect Motor,
Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda City CNG merupakan sebuah terobosan dalam teknologi otomotif yang cocok untuk diterapkan dalam waktu mendatang, dengan kombinasi antara efisiensi bahan bakar serta emisi yang bersahabat dengan lingkungan. Kami berharap Honda City CNG ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk dipelajari, sebagai salah satu kendaraan dengan energi bahan bakar alternatif yang sesuai untuk dapat diterapkan ke depannya.”
Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan, “Melalui program Honda for Indonesia, Honda selalu aktif dalam upaya untuk menciptakan lingkungan hidup yang lebih baik di Indonesia, mulai dari upaya perbaikan lingkungan hingga transfer teknologi baru yang ramah lingkungan. Tak hanya itu, semua produk Honda yang dipasarkan saat ini telah memenuhi syarat emisi EURO 4 yang ramah lingkungan. Dengan terus berinovasi, seperti melalui mobil CNG, Hybrid dan listrik, Honda juga telah siap mendukung program untuk alternatif bahan bakar yang lebih ramah lingkungan.”

Pos terkait