Corsa Dukung Latihan Bersama Enduro Ciangsana

  • Whatsapp

Corsa-Ramaikan-Radin-Jambat-Trail-Adventure-700x480Autorev-Corsa Tire telah popular dan dikenal dalam dunia otomotif roda dua, keikutsertaan ikut serta didalam acara Latihan Bersama Enduro Race di Ciangsana-Bogor (08/02). Corsa Tire turut mendukung kegiatan latihan bersama pada jalur offroad diselenggarakan dengan konsep lintasan dipenuhi rintangan dari kayu, bebatuan dan ban truk.
Enduro Race, merupakan sebuah event yang tidak asing lagi sampai kepenjuru dunia, ajang kejuaraan  Nasionalpun sudah sering diselenggarakannya. Olah raga yang menuntut keterampian didalam mengendalikan sepeda motor di atas tanah yang menjadi medan diatur sedemikian rupa untuk menjadi rintangan sang pemotor.
Hal ini tentu saja bertujuan untuk menguji kemampuan pembalap sepeda motor, memnilai tehnik yang digunakan dalam menghadapi rintangan yang telah  disiapkan.
Adapun beberapa kelas yang telah dilombakan seperti E1 – OMR Kawasaki KLX 150, E1NC- OMR Kawasaki KLX 150 (pemula), E2-Lokal Sport Campuran (FFA), E3- Eksekutif 40+, E4-Build Up Open, dan XR- Matic Open.
Corsa Tire, yang merupakan salah satu top brand produk yang dihasilkan oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk, untuk pasar ban motor setelah Achilles untuk pasar ban mobilnya. Perusahaan yang dulunya bernama PT Oroban Perkasa pada tahun 1988 dan di desain untuk membantu teknikal dan jalur distribusi dari Pirelli-Italia dan Continental GmbH-Jerman, hingga pada akhirnya diambil ahli oleh management baru dibawah Pieter Tanuri pada tahun 2004.

Pos terkait