Pro Speed Luncurkan Titanium Shark Predator

  • Whatsapp

DSC_8945Autorev- Produsen knalpot Pro Speed kembali menghadirkan produk terbarunya, Titanium Series tipe Shark Predator untuk sepeda motor Yamaha R25, Kawasaki Ninja 250Fi dan Z 250 baru saja diluncurkan bertempat di Markas MBrio, Jakarta (07/02). Prosesi peluncuran juga dihadiri oleh komunitas motor sport dari berbagai varian.
Project Manager Pro Speed, Bie Hau memaparkan, inspirasi pembuatan knalpot Shark Predator dari ajang WSBK dan MotoGP. Menggunakan material  titanium berkualitas terbaik dari Jepang pada bagian pipa dipadu dengan peredam suara dari material karbon yang sanggup tahan panas hingga 180 derajat celcius.
Keunggulan lain dari Shark Predator adalah menerapkan glasswool pada bagian peredam suara sanggup bertahan hingga dua tahun. Dijual seharga 7,5 juta rupiah dalam satu paket lengkap dengan pengikat alumunium CNC, db killer dan pelindung  pipa (pipe guard) karbon ditambah garansi selama tiga bulan semenjak pembelian jika terdapat cacat produksi.
Shark Predator yang dirancang dengan aroma lintasan balap, bisa pula diaplikasikan pada motor harian karena sudah dilengkapi db killer yang berfungsi  untuk meredam kebisingan suara.
Keuntungan menggunakan knalpot Shark Predator selain mendongkrak tampilan adalah adanya peningkatan tenaga, “Mampu meningkatkan tenaga antara 1,5 hingga 2,5 tenaga kuda,” ungkap Bie Hau.
Produk Pro Speed sudah bisa didapatkan di speed shop yang tersebar di berbagai wilayah di tanah air atau bisa melalui toko online bumenmotor.com.

 

Pos terkait