Jalan-Jalan Dapat Penghargaan

  • Whatsapp

DSCN0308Autorev- Adalah Mx Riders Adventure (MRA) chapter Bogor  yang mulai mengagendakan kegiatan JJP (Jalan-jalan Penghargaan) yang digelar perdana oktober 2014 .
JJP-1 adalah Jalan-Jalan Penghargaan angkatan ke 1, merupakan program lanjutan  bagi pengurus untuk pemberian nomer register berupa peneng dari stainless bagi member yang sudah bergabung di MRA Bogor.Kali ini Roni Rider sebagai ketua MRA Bogor memilih tempat di Gunnung Gede,  Cibodas.
“Dalam JJP-1 kami mensimulasikan sebuah perjalanan touring dan mendekatkan member kepada alam
Dimana kami ingin member bisa memahami etika saat touring dan mensyukuri alam semesta ciptaan Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Roni.
Dijelaskan pula, dalam kegiatan JJP-1 kami memberikan pemahan kepada member akan etika dijalan, safety riding dan kesadaran akan tertib berlalu lintas.  Karena ingin member kami setelah memakai peneng nomer register akan berubah prilaku nya dalam berkendara menjadi rider yang baik dijalan.
Prosesi pembagian peneng register kami lakukan di alam dan ditutup dengan simbolis menyiram kepala member dengan air sungai yang jernih dimaksud agar member segar kepalanya menjadi berfikir positif, bisa menjaga lingkungan kebersihan alam serta bisa menjaga nama baik MRA nantinya
“JJP-1 juga bentuk kegiatan kami ber-Adventure atau berpetualang sesuai dengan nama kami MX Riders Adventure,” tutup Roni.

Pos terkait