Wow Kawasaki H2 Sudah Indent di Bali

  • Whatsapp

kawasakiAutorev-Meskipun  baru diluncurkan Jumat (16/1), sejauh ini Kawasaki H2 sudah diminati konsumen Bali. Setidaknya  kuda besi  yang dijual diwilayah Bali dikisaran Rp600 juta sudah 1 (satu) unit  yang  diindent Kawasaki mania Bali.
Seperti yang disampaikan Joko Prihadian Supervisor Duta Intika  main dealer Kawasaki Bali saat dihubungi  kamis (15/1) “ Motor ini  produksi terbatas, dan kami bangga konsumen Kawasaki wilayah Bali termasuk satu dari beberapa  konsumen yang indent,” kata dia
Joko menjelaskan,  karena jumlah produksi terbatas  keberadaan  H2 di pulau Dewata  nantinya hanyalah sebatas  unit display. “ Jadi unit yang hadir di Bali nantinya hanyalah sebatas pajangan showroom ,  sementara untuk bisa memiliki H2 konsumen haruslah terlebih dahulu order,” terang dia
Kawasaki  Ninja H2  pertama diperkenalkan dalam ajang EICMA Show 2014 di Milan, Italia.   Kuda besi ini diklaim  bis melakukan akselerasi secepat mobil F1 karena Ninja H2 bertenagakan mesin supercharger yang memiliki tenaga seperti mobil Volkswagen Golf GTI namun dengan berat yang lebih ringan dari pada mobil.
Mesin Ninja H2 berkapasitas 998 cc inline-4 dengan empat katup, dual overhead cam yang didesain dengan dua kecepatan, supercharger sentrifugal yang diklaim oleh Kawasaki bisa mencapai 200 tenaga kuda (150 kW).
Teknologi  yang disematkan  dimotor ini antara lain quickshifter, tiga mode launch control, reduced engine braking mode dan Kawasaki Intelligent Anti-lock Brake System (KIBS).

Pos terkait