Achilles tampilkan Keindahan Dan Kehangatan Budaya Indonesia Di Jepang

  • Whatsapp

Screen shot 2015-01-08 at 12.23.06 PMAutorev-Achilles Radial, sebelumnya di Jepang dikenal sebagai ATR Sport, saat ini berganti nama menjadi ATR Radial, adalah salah satu top brand dari PT Multistrada Arah Sarana Tbk. Perusahaan yang dulunya bernama PT Oroban Perkasa pada tahun 1988 dan di desain untuk membantu teknikal dan jalur distribusi dari Pirelli-Italia dan Continental GmbH-Jerman, hingga pada akhirnya diambil ahli oleh management baru dibawah Pieter Tanuri pada tahun 2004.
Brand tersebut telah popular dan dikenal dalam dunia motorsport, terbukti dengan prestasi dari drifter kelas dunia asal jepang Daigo “Ninja” Saito yang dinobatkan sebagai The Drift King pada tahun 2013 melalui kompetisi internasional seperti D1 GP Japan, FD USA, Europe dan beberapa Negara lainnya. Achilles Radial (ATR Radial) didesain untuk memenuhi kebutuhan akan kepercayaan dalam pengendalian kendaraan. Dengan pattern yang canggih mewakili jiwa semangat muda, dinamis, kecepatan, kelincahan, gairah, karisma, dan kepercayaan diri sendiri.
Jepang, sebagai salah satu negara maju di Asia dan rumah bagi drifting, telah menjadi salah satu pasar penting kami untuk tumbuh. “Seperti Jepang yang dikenal sebagai Negara Matahari Terbit, kami berharap untuk terbit bersama dan bersinar di Jepang untuk menjadi produk terpecaya yang hanya memberikan peforma yang tinggi dan qualitas yang bagus untuk konsumen kami. Kami mengundang semua orang untuk datang dan menikmati performance kecil kami dan bermain beberapa games di booth kami,” ujar Pieter Tanuri, Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk.
Pada Januari ini, Achilles Radial (ATR Radial) akan menghadirkan nuanasa kecanggihan teknologi yang digabungkan  dengan keindahan dari budaya Indonesia untuk pertama kalinya, hanya pada Tokyo Auto Salon 2015. Pengunjung akan akan menikmati teknologi video mapping dari kombinasi keindahan pemandangan dan budaya Indonesia dengan akurasi dan kecepatan drifting. Pengunjung dapat membawa  merchandise dan melakukan sesi foto dengan drifter ATR Radial Kelas Dunia, Daigo “Ninja” Saito dan Robbie “Bushido” Nishida pada booth ATR Radial kami Hall Utara 10 No.1003.

Pos terkait