Black Rider BMC Jak Bar Gelar Family Gathering ke 3

  • Whatsapp

bmc2Autorev- Acara ini adalah agenda rutin setiap tahun yang selalu diadakan Black Rider BMC Jakarta Barat, ini adalah tahun ke 3 yang berlangsung pada 20-21 Desember 2014 di Cimacan, Puncak, Bogor, Jawa Barat.
Kegiatan ini terlaksana, berawal dilaksanakan acara serupa sebelumnya di taman Cibodas yang dilanjutkan di kebun binatang Ragunan dan sekarang di daerah puncak di Cimacan.
Acara ini berbeda dengan sebelumnya, karena famghat kali ini terlaksana dua hari yaitu Sabtu dan Minggu, dipilih dua hari karena disengaja untuk saling mempererat tali kekeluargaan diantara member, istri, anak serta pacar yang ada dalam tengah-tengah kebersamaan kali ini.
Ahmad Rifai (Fay) sebagai ketua pelaksana kali ini, mengungkapkan “Sangat bangga berada ditengah-tengah keluarga besar BR BMC Jakarta Barat yang selalu memiliki inovasi yang baru serta tidak lupa dengan keluarga.
Nanang Kosim  sebagai Founder BR BMC Jak-Bar, mengucapkan Rasa Syukurnya kepada Tuhan YME yang telah memberikan Nikmat kepada organisasi ini masih eksis dan solid maupun hampir berusia 7th organisasi ini. “Saya sangat bangga kepada para generasi penerus BR BMC Jak-Bar yang masih membangun organisasi ini sampai sekarang dan kedepan,” yang biasa dipangil Gondes.
Acara ini didukung oleh PT.Djarum DSO Jakarta Barat yang dihadiri oleh  Abdul Azis Muslim selaku pembina BMC hadiri kurang lebih 75 peserta dari anggota, anak, istri dan pacar, dimana kegiatan ini akan terus dilanjutkan pada famgat berikutnya.

Pos terkait