Ducati Rayakan Produksi ke-1 Juta Unit

  • Whatsapp

ducati satu juta unitAutorev- Ducati baru saja merayakan produksi ke satu juta unit . Tonggak sejarah produsen sepeda motor Italia itu ditandai dengan penyerahan unit ke satu juta yakni Ducati Monster 1200S di Audi City Lab, Milan kepada pembelinya Ernesto Passoni langsung oleh CEO Ducati Claudio Domenicali disaksikan Prof. Rupert Stadler (Audi Group CEO) dan Luca de Meo (Member of the Board for Marketing and Sales, Audi AG)
Ducatista asal Milan ini mendapatkan unit spesial dari pabrik bersejarah Ducati di Borgo Panigale dimana Monster 1200S ini ditandai dengan nomor seri pada bagian atas braket stang yang menunjukkan jumlah kronologis jumlah produksi pabrik Ducati di Borgo Panigale.
“Antara 1946 dan hari ini telah dirancang, dibangun dan dikirimkan satu juta mimpi yang menjadi kenyataan untuk Ducatisti “, ucap Claudio Domenicali, CEO Ducati, saat prosesi penyerahan.
“Kekuatan kami adalah dalam berkarya yang luar biasa, semua karyawan Ducati melakukan begitu efisien setiap hari, memberikan kontribusi untuk membuat sepeda motor kami yang indah, unik dan diinginkan. Untuk memberikan sepeda motor produksi ke satu juta langsung ke tangan Ducatista adalah perasaan semangat yang luar biasa untuk melanjutkan pertumbuhan kami,” tambah Claudio.
Monster 1200 S, menjadi ikon motor sport  telanjang  yang mengidentifikasi kecemerlangan, orisinalitas, teknologi dan gaya twin-silinder sepeda motor Ducati di seluruh dunia yang menuliskan sejarah kejayaan pabrikan sepeda motor Italia.
sumber : Ducati

Pos terkait