Kia Morning Raih 2 Penghargaan Prestisius

  • Whatsapp

auto bild morning 2014mobilmotor morning 2014Autorev – PT Kia Mobil Indonesia sebagai agen pemilik merek Kia di Indonesia berhasil meraih penghargaan prestisius untuk kendaraan city car unggulannya, yaitu Kia Morning 1.0. Kia Morning 1.0 yang baru saja diluncurkan Mei tahun ini, sukses mendapatkan penghargaan “The Best City Car” pada ajang Auto Bild Award 2014 dan Indonesian Car of The Year 2014.
Pada tanggal 3 Desember 2014 bertempat di Pullman Hotel, Auto Bild Indonesia mengukuhkan Kia Morning 1.0 sebagai “The Best City Car” pada ajang Auto Bild Award 2014. Auto Bild Award merupakan hasil dari pengujian yang diadakan setiap tahun oleh tim Auto Bild Indonesia terhadap kendaraan yang diluncurkan oleh Agen Pemegang Merek (APM) sepanjang tahun tersebut.
Berdasarkan penilaian tim Auto Bild Indonesia, yang menjadikan Kia Morning 1.0 sebagai pemenang “The Best City Car” pada ajang Auto Bild Award 2014 adalah performa dari Kia Morning 1.0 yang dapat menghasilkan tenaga terbesar di kelasnya. Selain itu, Kia Morning 1.0 juga unggul akan teknologi Dual CVVT dan faktor kenyamanan seperti kabin yang lapang, koneksi headunit yang bervariasi (USB, SD Card hingga iPod) serta pedal kopling yang terasa ringan sehingga perpindahan tuas terasa akurat.
Sebelumnya, Kia Morning 1.0 juga telah mendapatkan penghargaan “The Best City Car” pada ajang Indonesian Car of The Year 2014 yang diadakan oleh mobilmotor pada tanggal 19 November 2014 di Sahid Hotel, Jakarta. Indonesian Car of The Year setiap tahun diadakan dengan melibatkan 4 juri independen yang berasal dari pencinta otomotif, pengamat otomotif, pembalap, serta satu orang jurnalis mobilmotor. Pengujian yang dilakukan meliputi pengujian BBM, pengujian kabin dan visibilitas, pengujian lampu dan pencahayaan, pengujian emisi, pengujian akselerasi, pengujian performa serta pengujian audio.
media morning 449
Kia Morning 1.0 mendapatkan penilaian performa yang sangat baik dibandingkan mobil lainnya di kelas city car pada ajang Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2014. Tim juri ICOTY 2014 menilai Kia Morning 1.0 dapat memberikan akselerasi yang sangat cepat, mesin yang bertenaga, pengendalian yang sangat unggul serta pengereman yang baik. Inilah yang membuat tim juri ICOTY 2014 menilai bahwa Kia Morning 1.0 layak mendapat pengakuan sebagai “The Best City Car” Indonesian Car of The Year 2014.
Dari kedua hasil penilaian tim Auto Bild Award maupun tim juri Indonesian Car of The Year 2014, Kia Morning 1.0 diklaim sebagai kendaraan yang memiliki keunggulan terhadap performa mesinnya dibandingkan dengan mobil lainnya di kelas city car. Penghargaan ini merupakan suatu bentuk komitmen PT Kia Mobil Indonesia untuk selalu menghadirkan produk-produk unggulan kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama para pelanggan setia Kia di Indonesia.
 
“Kami sangat berterima kasih dan bersyukur, tahun ini Kia Morning berhasil meraih penghargaan sebagai “The Best City Car” baik dari Auto Bild Award maupun Indonesian Car of The Year. Adanya penghargaan ini, membuktikan komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya pelanggan Kia di idnoensia. PT Kia Mobil Indonesia berharap produk-produk Kia semakin dapat diterima dan semakin dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia.” ungkap Pak Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia.

Pos terkait