Diversity United In a Diamond

  • Whatsapp

yvci salatiga1Autorev – Perjalanan sebuah komunitas motor tak lepas dari kesolidan para anggotanya. Halinilah yang diwujudkan oleh rekan-rekan YVCI Salatiga Chapter dalam sebuah kebersamaan yang telah terjalin cukup erat selama 6 tahun lamanya.
Dalam rangka merayakan 6th eksisitensinya di komunitas motor, YVCI Salatiga Chapter merayakan hari jadi mereka pekan lalu yang berlokasi di Gedung Sinode – Salatiga, Jawa Tengah ( 29 /11).
Serangkaian acarapun di gelar sejak sore hari yang di hadiri secara langsung oleh Kasatlantas Kota Salatiga yang berkenan melepas team rolling city sekaligus memberikan penyuluhan tentang safety riding kepada para tamu undangan yang hadir.
“Menjadi pelopor keselamatan di jalan adalah sebuah pencerminan dari sebuah club motor yang dapat memberikan tauladan bagi pengguna jalan lainnya. Semoga YVCI Salatiga Chapter dapat selalu menjadi panutan saat berkendara, ” tutur Bro Murray – Ketua Umum YVCI yang hadir dalam acara tersebut.
Meskipun diiringi rintik hujan menjelang malam hari, hal ini tidak menyurutkan ribuan bikers dari berbagai club dan komunitas serta chapter YVCI yang hadir dari beberapa perwakilan Regional diantaranya YVCI Regional Banten, YVCI Regional Gorontalo, YVCI Regional Sulawesi Utara, YVCI Regional Kalimantan Barat, YVCI Regional Jawa Barat, YVCI Regional Jawa Tengah serta YVCI Regional Jawa Timur.
Semangat para pengunjungpun semakin membara kala para biduan yang cantik dan dancer yang sangat menawan menunjukkkan performanya, tak ketinggalan pula aksi para ladies washer yang semakin memberikan semangat kepada para bikers yang hadir malam itu.
“Keanekaragaman asal muasal dan juga budaya semua menyatu dalam sebuah rumah berlogokan berlian, tanpa adanya perbedaan diantara para anggotanya, ” turut Bro Erwin Sihombing – YVCI SA 030 selaku Ketua Pelaksana acara.
Selamat dan sukses atas pelaksanaan 6th Anniversary YVCI Salatiga Chapter… semoga makin solid broo…
Foto serunya tuh disini

Pos terkait