APAIDEMU 2014 Lahirkan 8 Finalis Ide Kreatif dan Aplikatif

  • Whatsapp

APAIDEMU 2014 Lahirkan 8 Finalis Ide Kreatif dan Aplikatif
Autorev-Penyelengaraan ajang kompetisi pencarian ide kreatif dan terbaik Pertamax APAIDEMU 2014 berhasil menyaring 8 finalis untuk meriah gelar pemenang ide kreatif dan aplikatif terbaik setelah bersaing ketat dengan lebih dari 7.100 ide.
Ke-8 finalis ini terpilih masuk Grand Final setelah mengikuti pelatihan pengembangan diri  ‘Yout Champ’ selama dua hari bersama 24 finalis yang masuk babak semi final.
Pertamax APAIDEMU 2014 merupakan ajang kompetisi pencarian ide inspiratif terbaik serta pengembangan talenta generasi muda Indonesia yang terbuka bagi generasi muda dengan rentang usia 18-35 tahun dengan beragam latar belakang profesi.
“Petamax senantiasa melibatkan generasi muda dalam setiap program-program inspiratifnya, karena bagi kami generasi muda merupakan generasi penerus bangsa yang memerlukan wadah untuk berkreasi, beraktifitas, mengasah kemampuan dan mencoba hal-hal baru,” papar Yanuar Budi Hartanto , Commercial Fuel Marketing Manager PT Pertamina (Persero) saat jumpa pers di Jakarta (09/12).
Melihat tingginya semangat anak muda yang berpartisipasi dalam program Pertamax APAIDEMU 2104 banyak pihak yang memberikan dukungan yang kali ini mengusung tema ‘Bikin Indonesia Bangga’. Dr Samhari Baswaden salah satu tim juri  di babak semi final mengungkapkan, “ Kebanggaan terbesar bagi kami berpartisipasi menjadi bagian dari lahirnya generasi muda kebanggan Indonesia.”
“Kami melihat bahwa program Pertamax APAIDEMU 2014 merupakan program positif yang dapat menjembatani anak muda untuk bergerak demi kemajuan bangsa,” tambah dewan juri berlatar belakang praktisi HR ini.
Program Pertamax APIDEMU 2014 merupakan penyelenggraan tahun kedua yang melibatkan dewan juri dari praktisi di berbagai industri sehingga dengan pengalaman dan prestasi yang dimilikinya mampu menelaah ide-ide kreatif terbaik dan aplikatif untuk mewakili gagasan anak muda Indonesia yang gemilang.
Kedelapan finalis tersebut adalah :
Kategori Teknologi
1.Yudik Yulianto
2.Awaludin Fatjrie Aryanto
3.Imam Pesuwaryantoro
Kategori  Seni, Musik dan Budaya
1.Anneke Puspa Calliandra
Kategori Pendidikan
1.Dedi Kusuma Wijaya
Kategori Sosial
1.Roby darisandi
Kategori Ekonomi
1.Oki Ade Putra
2.Betania Jezamin Setiawan

Pos terkait