5th MUBES V-ASCA : Siapkan Diri Menjadi Komunitas Modern

  • Whatsapp

MUBES 5 VASCA_2
Autorev-Pada tanggal 7 Desember 2014, di lokasi wisata air terjun Kuta Malaka Aceh Besar, V-ASCA menggelar Musyawarah Besar yang ke lima.
Mengsung full commitment, together, forever, V-ASCA ingin bangkitkan kembali gairah berorganisasi kepada seluruh anggotanya. Agenda MUBES kali ini, selain untuk mengevaluasi jalannya organisasi selama periode sebelumnya, juga mendengar pertanggung jawaban pengurus sebelumnya.
Pada kesempatan ini juga dilakukan perubahan-perubahan terhadap AD/ART pada poin-poin yang dianggap perlu untuk menyesuaikan dengan kondisi kekinian. Selain itu agenda utamanya adalah pemilihan ketua dan sekjen untuk periode 2014-2015.
Alhamdulillah pada MUBES ke lima ini dihasilkan beberapa keputusan yang sangat penting untuk kemajuan V-ASCA ke depan. Keputusan itu diantaranya adalah terpilihnya Bro T. Murizal sebagai ketua dan Bro Arif Maulana sebagai Sekjen V-ASCA periode 2014-2015.
“Semoga hasil mubes ke lima ini dapat menjadi tonggak baru bagi V-ASCA untu tetap melakukan yang terbaik dan memberi warna tersendiri di dunia organisasi otomotif” tegas bro Arul salah satu pendiri V-ASCA.

Pos terkait