Yamaha Perkenalkan New Mio M3 125

  • Whatsapp

lauching yamaha
Autorev -Yamaha meluncurkan produk terbarunya New Mio M3 (dibaca M Three) 125, persembahan teranyar Yamaha yang mengusung spirit tagline ”Tanpa Kompromi”.
Inovasi terbaru itu didesain ”Tanpa Kompromi” untuk generasi muda yang terus memacu diri mengikuti kata hati. Keunggulan motor yang mesinnya 125 cc ini adalah desain sporty, responsif dan irit, fitur lengkap dilengkapi Eco indicator.
Eco Indicator  berfungsi untuk memberitahu pengendara ketika melaju pada kondisi performa mesin yang paling optimal, sehingga bahan bakar dapat dihemat hingga 60%.
Target konsumennya anak-anak muda laki-laki dan perempuan usia 17-25 tahun untuk transportasi harian, buat mereka yang berdomisili di perkotaan dan pinggiran kota. Tampil dengan enam warna yaitu Mention Black, Trending Yellow, Hashtag Brown, Selfie Red, Chat White, Tweet Magenta. Dibanderol  dengan harga (OTR Jakarta dan sekitar) Rp 13.980.000.
New Mio M3 125 juga merupakan motor pertama produksi Yamaha Indonesia yang menggunakan teknologi Blue Core membuatnya lebih irit 50 % dibandingkan model generasi awal yang bermesin karburator.
”Seperti semangat generasi muda yang selalu ingin terus maju tanpa dibatasi oleh pilihan-pilihan yang ada, New Mio M3 125 hadir dengan konsep Tanpa Kompromi dalam hal desain dan performa mesin. Desain Tanpa Kompromi menggabungkan komposisi ideal antara desain yang sporty & trendy, dengan fungsi yang optimal seperti bagasi luas, jok luas, tangki bahan bakar berkapasitas besar, yang dibalut dengan desain yang ramping dan compact sehingga lincah & mudah dikendarai, begitu pula dengan mesin yang dirancang Tanpa Kompromi. Serta disempurnakan dengan teknologi Blue Core yang Efisien – Bertenaga – Handal,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.
sumber : Yamaha