URC Plus Sorowako Gelar 4th Anniversary; Safety Riding for All & World Aids Day

  • Whatsapp

URC Sorowako - 4th Anniversary 2014_11
Autorev-Solidaritas dan kepedulian akan sesama yang miliki oleh Komunitas/Club motor sangat tinggi.  Tidak berbeda dengan Utilitas Rider Community (URC) Plus yang berada di Sorowako, Sulawesi Selatan.
Dalam rangka syukuran akan hari jadi yang ke 4 tahun, URC mengadakan sebuah acara dengan tema “Safety Riding For All & World Aids Day” yang diselenggarakan pada tanggal 29-30 November 2014. Lapangan Campsite Sorowako menjadi tempat digelar acara tersebut yang dimulai pada pukul 08.00 WITA.
Sesuai dengan tema yang diangkat yaitu Safety Riding dan peringatan hari Aids se-dunia, agenda utamanya adalah sosialisasi dan penyuluhan tentang keselamatan berlalu lintas disertai dengan praktek dilapangan, pencegahan HIV/Aids serta bahaya narkoba. Selain itu untuk memeriahkan acara bermacam game dan lomba untuk peserta undangan diselenggarakan dengan hadiah yang sangat menarik.
Malam puncak agenda yang ditunggu-tunggu yaitu silaturahmi bikers se-Sulawesi dengan diakhiri oleh seremonial 4th Anniversary URC Plus yang dihadidi oleh; Wakil Bupati Luwu Ir. H Muh. Thoriq Husler, Camat Nuha Luwu Timur, Lurah Magani Sorowako, Perwakilan Kapolsek Nuha, Perwakilan Managemen PT. VALE Indonesia TBK,Para Biker se-Sulawesi, Para Siswa dan Tukang Ojek peserta penyulusan.
Pada hari Minggu Pagi masih ada rangkaian acara, aksi bersih pantai IDE Sorowako sebagai bentuk kepedualian akan kebersihan lingkungan, Sorowako Color Run, Rolling Thunder keliling Kota Sorowako dan Pelepasan para Biker ke kota masing-masing menjadi penutup rangkaian acara 4th Anniversary URC Plus Sorowako ini.
Sukses brad, lanjutkan kegiatan positifnya, sehingga kita bisa memberikan wujud nyata kepedulian akan daerah sekeliling kita.

Pos terkait